Thursday, September 29, 2022

Dukung Program PWI, PT SBA Jajaki Berbagai Peluang Kerja Sama

Nukilan.id – Pimpinan PT Solusi Bangun Andalas (SBA) mendukung berbagai program organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh dan berharap kolaborasi insan pers dengan pihak SBA yang telah terbangun selama ini bisa terus berjalan dengan baik.

“Kami mengapresiasi kerja sama yang telah terbangun antara PT SBA dengan PWI selama ini dan kita akan terus menjajaki berbagai peluang ke depan,” kata Caretaker GM PT SBA,
Anwar Bakti ketika menerima audiensi Pengurus PWI Aceh di pabrik semen tersebut di Lhoknga, Aceh Besar, Selasa, 20 September 2022.

Dalam pertemuan tersebut, Anwar Bakti ikut didampingi Senior Vice President Stakeholder Relationship SBA Cut Soraya, Assistant GM SBA Aidil Azwani, Human Capital Manager SBA Zulfan Husni dan Head of Media SBA Faraby Azwany.

Sementara delegasi PWI Aceh dipimpin Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Azhari didampingi Wakil Sekretaris Azwani Awi, Wakil Bendahara Dian Fatayati, Ketua PWI Aceh Besar Jufrizal, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Imran Thaib bersama unsur pengurus lainnya seperti Saifullah, Saifuddin, dan Saiful Alam.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai itu, Pengurus PWI Aceh melaporkan banyak hal terkait program kerja organisasi sebagai wadah pemersatu para wartawan lintas media di Provinsi Aceh pada khususnya.

Salah satu program yang dilaporkan adalah agenda tiga tahunan PWI yaitu Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).

“Porwanas 2022 akan digelar di Malang, Jawa Timur pada 21-27 November 2022. PWI Aceh sudah melakukan berbagai persiapan seperti
seleksi atlet yang akan mengikuti even berskala nasional tersebut,” lapor Ketua SIWO PWI Aceh, Imran Thaib.

Menurut Imran, kontingen Porwanas PWI Aceh berusaha tampil maksimal untuk ikut mengharumkan nama daerah di pentas nasional. Ada delapan cabor yang diikuti plus dua cabang eksibisi untuk para istri wartawan yang tergabung dalam wadah Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh.

“Terkait dengan even besar itu, kami mohon dukungan dari berbagai pihak termasuk dari PT SBA,” kata Imran dibenarkan Azhari sambil menyampaikan salam dari Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin yang berhalangan hadir pada pertemuan tersebut.

Siap mendukung

Caretaker GM PT SBA, Anwar Bakti menyambut positif pertemuan antara pihaknya dengan PWI Aceh.

“Banyak hal yang bisa kita diskusikan lebih lanjut termasuk menjajaki berbagai peluang kerja sama ke depan,” kata Anwar.

Mengenai permohonan dukungan untuk PWI Aceh yang akan mengikuti Porwanas XIII di Jawa Timur pada 21-27 September 2022, Anwar juga menyatakan PT SBA siap mendukung demi suksesnya kontingen Aceh di even tersebut.

“Kita akan tindaklanjuti hasil diskusi kita hari ini termasuk dukungan PT SBA untuk Porwanas 2022,” kata Head of Media SBA Faraby Azwany.[]

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img