HomePemerintahanAktualDukung KPK Selidiki Kasus Korupsi, TPGA Gelar Aksi Diam di BPKP Aceh

Dukung KPK Selidiki Kasus Korupsi, TPGA Gelar Aksi Diam di BPKP Aceh

Nukilan.id – Tim penyelamat Gubernur Aceh (TPGA) menggelar aksi tanpa orasi di depan kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Aceh, Rabu (23/6/2021).

Aksi diam tersebut dilakukan dengan membentangkan spanduk dan kanton selebaran, dalam rangka mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan korupsi di Aceh.

Pantauan Nukilan.id di lokasi, para peserta aksi hanya menuliskan beberapa pesan di spanduk dan karton untuk menunjukan sikap kepedulian dan mendukung KPK atas pemeriksaan terhadap pejabat-pejabat di Aceh.

Para peserta aksi juga meminta kepada KPK untuk Bongkar mega Korupsi di Aceh, jangan takut untuk tetapkan tersangka di Aceh, dan

“Bongkar mega Korupsi di Aceh, Jangan takut tetapkan tersangka di Aceh, Sikat semua koruptor di Aceh, Kami menunggu hasil kerja pemeriksaan KPK di Aceh,” tulisan di karton dan spanduk yang dibentangkan oleh para peserta aksi.

“Aksi diam, ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap KPK yang sedang melakukan penyelidikan dugaan korupsi di Aceh,” kata Koordinator aksi, Fakhrul saat diwawancari Nukilan.id.

Selain itu, Fakhrul mengatakan bahwa, jika Gubernur Aceh Nova Iriansyah sembuh, pasti juga datang kemari, untuk memberi dukungan ke KPK dalam memberantas korupsi di provinsi syariat islam ini.

Dan juga sebaliknya, kata dia, jika Nova terbukti dan bersalah terlibat dengan kasus korupsi, jangan sungkan-sungkan KPK untuk menangkapnya.

“Tidak ada kompromi dalam pemberantasan korupsi, kami siap berada di garda terdepan dalam mendukung KPK untuk memberantasi Korupsi,” pungkasnya.[Irfan]

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img