Saturday, October 1, 2022

DPD PAN Aceh Singkil Gelar Rakerda ke I

Nukilan.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Singkil menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-1 pada Rabu (6/7/2022).

Rapat tersebut dihadiri Pengurus DPD PAN Kabupaten Aceh Singkil beserta Ketua dan Sekretaris DPC PAN se se-Kabupaten Aceh Singkil. Rapat itu dipimpin langsung Ketua DPD PAN Aceh Singkil, Syafriadi S.H

“Ada beberapa poin yang menjadi pembahasan rapat kita pada hari ini, yaitu tentang upaya kita untuk memperoleh kursi DPRk, kita siap untuk merebut 4 kursi masing-masing wajib mendapatkan satu kursi di 4 dapil,” sebut Syafriadi dalam keterangan kepada Nukilan, Kamis (7/6/2022).

“Dan saat ini DPD PAN membuka kesempatan untuk pendaftaran pencalegan dini terhadap kader, tokoh dan masyarakat Aceh Singkil,” lanjutnya

Saat ini DPD PAN Aceh Singkil hanya memperoleh 1 kursi DPRK, kedepan pihak menargetkan beberapa kursi DPRK Aceh Singkil.

Tak hanya itu, kata Syafriadi, DPD PAN juga mengusung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang akrab disapa Zulhas menjadi calon Presiden RI beserta 4 kadidat lainya Erick Thohir, Anis Baswedan, Ganjar Pranowo juga Panglima TNI, Muhammad Andika Pratama.

“Mereka salah satu putra terbaik bangsa yang layak kita usung. Tentu tidak lupa juga mari sama sama kita dukung Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali untuk bakal calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 mendatang,” sambung Syafriadi S.H

Sementara itu, para Pengurus DPD dan DPC juga mengusung Ketua DPD PAN Aceh Singkil, Syafriadi S.H untuk mencalon sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pada Pileg 2024 tentunya.

“Kami kader PAN Aceh Singkil siap dan bersinergi, untuk mendukung secara penuh menghantarkan Ketua ke tingkat Provinsi,” sebut Maksani, Mantan Kepala Desa Sulok Aceh Kecamatan Singkil yang juga pengurus Kabupaten.

Rapat tersebut dilaksanakan di kantor DPD PAN Kabupaten Aceh Singkil sekaligus peresmian dan launching pencalegan dini tersebut. []

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img