Monday, February 26, 2024

Difabel Tangguh Asal Aceh Tengah Akan Diundang Ke Manchester City

Nukilan.id – Salah seorang mahasiswa asal Aceh Tengah yang sedang menempuh pendidikan tinggi di kota Bandung, Khairul Fikri mendapat undangan dari klub sepak bola asal benua eropa, Manchester City untuk berkunjung langsung ke Etihad Stadium yang merupakan markas klub sepak bola yang memenangkan liga inggris musim lalu, pada Selasa (3/10/2023).

Undangan tersebut Fikri terima dalam acara Treble Trophy Tour yang dilaksanakan pihak Official Manchester City pada hari Sabtu (30/9/2023) yang lalu di Menara Imperium Kuningan, Jakarta Selatan.

Dengan raut wajah yang gembira, Fikri mengatakan bahwa bertandang ke markas Manchester City adalah impiannya sejak dulu.

“Official mengatakan kepada saya, apakah kamu (saya) siap diundang ke Etihad Stadium. Dan saya mengatakan, itu adalah impian saya sejak menjadi fans (Manchester City) 11 tahun terakhir,” ujar Fikri.

Kemudian Fikri juga mengatakan bahwa dirinya akan diundang ke Etihad Stadium pada bulan Januari 2024 yang akan datang.

“Klub Manchester City ini seperti bagian dari hidup saya, bagi saya Manchester City bukan hanya sekedar klub sepak bola. Namun melalui klub ini, saya mendapatkan banyak hal, seperti keluarga baru (sesama fans Manchester City) minsalnya,” ungkap Fikri.

“Etihad i’m coming in January, this is citizens difabel,” ujar Fikri dengan penuh semangat.

Diketahui, Fikri yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Universitas Islam Nusantara, Bandung tersebut merupakan mahasiswa difabel yang sangat berprestasi dan memiliki keahlian di bidang desain grafis.

Selain menjalani aktivitas sehari-harinya sebagai mahasiswa, Fikri juga kerap dimintai menjadi pengajar desain grafis di beberapa sekolah yang ada di Kota Bandung.

Selain itu, Fikri yang merupakan alumni SLB Negeri Kebayakan tersebut juga kerap diundang ke beberapa stasiun televisi yang ada di Jakarta dan Bandung sebagai pembicara. Bahkan beberapa waktu yang lalu Fikri diundang ke acara Kick Andy yang merupakan salah satu program unggulan stasiun televisi Metro TV.

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img