Wednesday, October 5, 2022

Demokrat Aceh Lakukan Konsolidasi di 5 Kabupaten/Kota

Nukilan.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Aceh melakukan kunjungan dan konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat 5 Kabupaten Kota di Aceh, mulai 10 – 15 Agustus 2022.

Kunjungan yang dipimpin langsung Ketua DPD PD Muslim, SHi, MM itu diawali dari Pidie Jaya, Pidie, Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang.

Sekretaris DPD PD Aceh Arif Fadillah mengatakan, kunjungan 5 Kabupaten Kota adalah rangkaian kunjungan sebelumnya di Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Aceh Tengah, Juli 2022 lalu.

“Partai Demokrat Aceh terus melakukan konsolidasi dan penguatan untuk menghadapi pemenangan pemilu 2024,” kata Arif Fadillah.

Dijelaskan, jadwal dimulai Rabu 10 Agustus 2022 ke Pidie Jaya dan Pidie untuk bertemu Kader. Kemudian 11 Agustus bertemu kader di Banda Aceh, Jum’at menuju Sabang, dan Minggu lanjut dengan kader dan pengurus DPC PD Aceh Besar.

“Dalam konsolidasi ini Ketua DPD juga akan menyampaikan 10 program umum Ketum AHY, sehingga seluruh kader bisa bergerak seirama dalam membesarkan Partai Demokrat” ujar Arif.

Turut mendampingi Muslim, Sekretaris Arif Fadillah, Bendahara Nurdiansyah Alasta, Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Firdaus Noezula, Kepala Litbang Iswadi, dan Kepala BPOKKD Edi Kamal.

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img