Wednesday, October 5, 2022

Bersama Ribuan Rider, Pangdam IM Ikut Meriahkan Event Seulawah Adventure Polda Aceh

Nukilan.id – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama beberapa pejabat Kodam IM antara lain Kapoksahli Pangdam IM dan Pamen Sahli Bidang OMP serta para Asisten Kasdam IM mengikuti event trail adventure dengan tajuk Bhayangkara Seulawah Adventure Polda Aceh (SAPA) 2022.

Kegiatan yang menjadi event penutup dari seluruh rangkaian hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 tersebut dilepas langsung oleh Pj. Gubernur Aceh Mayjen TNI (Purn) Ahcmad Marzuki yang didampingi Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., bertempat di halaman Polda Aceh, Sabtu 30 Juli 2022.

Berdasarkan informasi dari panitia penyelenggara, tidak kurang dari 1.600 orang rider ikut berpartisipasi dalam event tersebut. Selain rider lokal, kegiatan event SAPA ini juga diikuti rider dari luar Aceh, seperti Sumatera Utara, baik personel Polri maupun peserta umum.

Event ini menargetkan pemulihan ekonomi daerah dan nasional serta menghidupkan kembali sektor pariwisata, hal itu sesuai dengan tema hari Bhayangkara, yaitu “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh”.

Pangdam IM bersama ribuan rider peserta, yang jumlahnya telah memecahkan rekor event trail adventure Aceh yang pernah digelar sebelumnya, dengan penuh semangat dan rasa kebersamaaan menjajal jalur sepanjang 70 km, dimana mulai start hingga kembali finish bertempat di Mapolda Aceh. []

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img