Badan Pemenangan Wilayah Mualem-Dek Fadh Aceh Barat Dikukuhkan

Share

NUKILAN.id | Meulaboh – Badan Pemenangan Wilayah (BPA) Aceh Barat untuk pasangan calon (paslon) nomor urut 02, Muzakir Manaf (Mualem) dan Teuku Fadhil Rahmi (Dek Fadh), resmi dikukuhkan pada hari Kamis. Pengukuhan ini digelar oleh Partai Pengusung dan Pendukung, yang terdiri dari koalisi berbagai partai besar seperti Partai Aceh, Partai Gerindra, PKB, PPP, PNA, PBB, PKS, Demokrat, Partai Ummat, Hanura, Partai Sira, dan Partai Gabhthat.

Koordinator Lintas Partai Pengusung dan Pendukung Mualem-Dek Fadh, Dr. Fajran Zain, MA, memimpin langsung prosesi pengukuhan di Meulaboh. Dalam pidatonya, ia menegaskan bahwa BPA Aceh Barat harus bekerja keras dan solid untuk memastikan kemenangan Mualem-Dek Fadh di wilayah ini. Target yang dicanangkan cukup tinggi, yakni 76 persen suara untuk kemenangan paslon 02.

“Kemenangan Mualem dan Dek Fadh di Aceh Barat sangat penting. Kita menargetkan 76 persen, dan saya yakin dengan kekuatan tim, kita bisa mencapainya,” ujar Fajran.

Dalam kesempatan itu, Fajran juga mengingatkan pentingnya Pemilu 2024 bagi Aceh. Ia mengenang pertemuannya dengan Sidney Jones, seorang peneliti dari International Crisis Group (ICG) New York pada tahun 2014, yang mengatakan bahwa Pemilu 2024 akan menjadi salah satu pemilu paling krusial bagi Aceh.

“Sidney Jones pernah berkata bahwa tahun 2024 adalah pemilu yang paling menentukan untuk Aceh. Jika Mualem tidak menang, diskursus partai lokal sebagai antitesa kepentingan nasional akan terkikis. Ini adalah momen Aceh, kita harus jadi juara, bukan kalah,” tegas Fajran, yang juga merupakan alumni Australian National University.

Ketua BPA Aceh Barat, Teungku Sayid Helmiwar, dalam sambutannya menyampaikan kesiapan dan komitmen timnya untuk menjalankan amanah dari BPA pusat. Ia berjanji akan bekerja maksimal untuk memenangkan Mualem-Dek Fadh di Aceh Barat.

“Kami akan bekerja keras dan memastikan kemenangan Mualem-Dek Fadh di Aceh Barat. Rakyat Aceh Barat harus melihat langsung gagasan besar yang ditawarkan oleh Mualem dan Dek Fadh untuk membawa wilayah ini ke arah yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Teungku Sayid.

Ia juga berharap Mualem dan Dek Fadh bisa turun langsung ke Aceh Barat untuk menyapa masyarakat dan memperkenalkan visi serta misi mereka secara langsung.

Dengan pengukuhan BPA Aceh Barat ini, perjuangan tim pemenangan Mualem-Dek Fadh semakin solid. Harapan kemenangan besar semakin menguat di antara para pendukung dan simpatisan pasangan calon 02.

Editor: Akil

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Read more

Local News