Thursday, September 19, 2024
1

PCNU – KNPI Gelar Beut NU Warong Kopi ke-5 di Aceh Barat

NUKILAN.id | Meulaboh – Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kabupaten Aceh Barat kembali menggelar Beut NU Warong Kopi ke-5 pada Senin, 12 Agustus 2024, pukul 20.30 WIB hingga selesai. Acara ini bertempat di Abu Premium Cafee, Jalan Imam Bonjol, Desa Seuneubok, tepatnya di depan Kantor Pajak Pratama Meulaboh.

Ketua Panitia Pelaksana, Tgk Maulana Roza, menjelaskan bahwa Beut NU Warong Kopi ke-5 ini diselenggarakan oleh PCNU Aceh Barat berkolaborasi dengan KNPI Aceh Barat. Dengan tema “Dialog Kebangsaan dalam Menjaga Keutuhan NKRI,” acara ini akan menghadirkan pemateri Dandim 0105/Aceh Barat, Letkol Inf Hendra Mirza, SE, M.Si, Ketua KNPI Aceh Barat, Fadel Putra Pratama, dan Ketua Tanfidziah PCNU, Waled Khairul Azhar, S.Ag, MA.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Meulaboh Aceh Barat untuk menghadiri dan meramaikan kegiatan Beut NU Warong Kopi ke-5 ini,” ujar Tgk Maulana Roza.

Tgk Maulana Roza, yang didampingi Sekretaris M. Amar Akbar, SE, menambahkan bahwa momen ini sangat penting untuk diikuti karena mengangkat tema dialog kebangsaan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Acara ini juga bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024.

“Untuk suksesnya kegiatan Beut NU Warong Kopi ini, kami mengajak masyarakat kota Meulaboh dari berbagai elemen untuk meramaikan serta menghadiri acara ini untuk menambah wawasan kita,” pungkas Tgk Maulana Roza.

Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah diskusi yang konstruktif dan mempererat persatuan serta kesatuan masyarakat Aceh Barat dalam menjaga keutuhan NKRI.

Editor: Akil

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img