Friday, September 20, 2024
1

HUT Ke-20, Demokrat Aceh Besar Ucapkan Selamat Kepada SBY

Nukilan.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Besar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20 bersama seluruh jajaran pengurus, sejumlah kader dan simpatisan di kantor DPC Partai Demokrat Aceh Besar, Kamis (9/9/2021).

Perayaan itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai ungkapan syukur dan makan bersama seluruh kader, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar, H. T. Ibrahim, ST, MM mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas bertambahnya usia Partai Demokrat yang ke-20. Semoga Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan semakin jaya dan bertambah matang untuk memperjuangkan harapan rakyat dan berkoalisi dengan rakyat.

Selain itu, Ibrahim beserta seluruh kader dan jajaran pengurus DPC Demokrat Aceh Besar juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke-72, semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Dan tetap menjadi pemimpin dan guru bagi seluruh bangsa Indonesia.

“Saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar beserta seluruh kader dan jajaran pengurus juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak SBY yang ke-72. Semoga Bapak selalu dalam lindungan Allah, Kami DPC Demokrat Aceh Besar terus mendoakan yang terbaik buat bapak, agar tetap menjadi pemimpin dan guru bagi seluruh bangsa ini,” ucap Ibrahim di sela perayaan HUT Partai Demokrat ke-20.[]

DPC Partai Demokrat Aceh Besar merayakan HUT Partai Demokrat ke-20 di Kantor DPC, Kamis (9/9/2021) Foto: Nukilan/AW
spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img