HomeDemokrasi50 Kader Utama Demokrat Kota Banda Aceh Ikut Pelatihan Politik di Sabang

50 Kader Utama Demokrat Kota Banda Aceh Ikut Pelatihan Politik di Sabang

Nukilan.id – Lima Puluh Kader utama Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Banda Aceh mengikuti “Pelatihan Pendidikan Politik Tahap II” di Desa Iboih, Kota Sabang, Sabtu (4-6/12/2021).

Ketua DPC Demokrat Kota Banda Aceh Arif Fadillah mengatakan, pelatihan Pendidikan Politik ke-2 dilakukan untuk membekali kemampuan kader dalam berinteraksi, karena sebagian kader yang diberi bekal adalah mereka yang memang aktif berkegiatan di tengah masyarakat.

“Pembekalan ini untuk menguatkan kapasitas politik mereka, agar betul-betul dapat berkomunikasi dan berkonstribusi untuk masyarakat,” kata Arif Fadillah.

Arif juga menjelaskan, Partai demokrat yang punya tagline berkoalisi dengan rakyat harus sesuai dan sejalan dengan kemampuan kader bila berbaur di tengah masyarakat.

“Pendidikan politik tahap II ini kita harapkan dapat mencetak kader-kader tangguh Partai Demokrat,” ujar Arif Fadillah.

Selain itu–lanjut Arif–Partai Demokrat Kota Banda Aceh harus punya target pada tahun 2024, terutama untuk memenangkan pemilihan Presiden, Gubernur, Bupati!/Walikota, DPR-RI, DPR Aceh, dan DPRK.

“Insya Allah Demokrat Kota Banda Aceh Siap memenangkan Pilpres, Pilkada dan Pileg,” ujarnya.

Pada Acara Pelatihan Politik turut hadir Bendahara DPC Demokrat Banda Aceh Siti Hawa IBR Panghap , dan Anggota DPRK Banda Aceh Aiyub Bukhari, [js]

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img