HomeAktual21 Klub Kecamatan dari Aceh Selatan Ikuti Futsal Hamas Cup di Banda...

21 Klub Kecamatan dari Aceh Selatan Ikuti Futsal Hamas Cup di Banda Aceh

Nukilan.id – Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (Hamas) mengadakan kegiatan Futsal Hamas Cup di lapangan Fair Play, Setui, Kota Banda Aceh. Sabtu, (18/9/2021)

Acara ini dibuka langsung Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Irpannusir, M.I.Kom selaku tokoh masyarakat Aceh Selatan.

Irpannusir berharap, dengan adanya kejuaran ini bisa mempererat silaturahmi antara mahasiswa dan melahirkan atlit-atlit baru untuk olah raga futsal yang nantinya bisa memperkuat daerah pada event lebih tinggi ke depannya.

“Semoga pemuda dan seluruh mahasiswa dari Kabupaten Aceh Selatan selalu bisa berkembang didalam dunia Olahraga dan selalu dapat mengharumkan nama baik daerah,” harap Irpannusir.

Selain itu Ketua Umum HAMAS juga berharap”Dengan adanya kejuaran ini kita harapkan agar terjalinnya silaturahmi yang baik serta bisa meningkatkan kualitas mahasiswa dibagian olahraga, program ini juga merupakan program terakhir dari periode 2019-2021,” tutupnya.

Turnamen futsal ini diikuti sebanyak 21 tim yang terdiri dari 18 kecamatan paguyuban Pemuda Aceh Selatan (PAS) Asrama Naga Sakti dan club HAMAS, kegiatan ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) COVID-19,” kata Sahminan selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Reporter: Irfan

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img