HomePemerintahanAktualWamenag RI Minta ASN Kanwil Kemenag Aceh Waspada Covid

Wamenag RI Minta ASN Kanwil Kemenag Aceh Waspada Covid

Nukilan.id – Wakil Menteri Agama (Wamenag) Republik Indonesia Dr H Zainut Tauhid Sa’adi, MSi melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Aceh, dengan agenda Silaturrahmi dan Pembinaan Pegawai Kemenag Aceh.

Dalam sambutannya, Wakil Menteri Agama RI Dr H Zainut Tauhid Sa’adi MSi meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pegawai Kemenang Aceh untuk terus waspada terhadap penyakit covid 19 yang sampai saat ini belum selesai.

Untuk itu, diharapkan tetap menjaga protokoler kesehatan agar kinerja selalu berjalan dengan lancar,” kata Zainut di Aula Kantor Wilayah Kemenag Aceh, Jumat (21/1/2022).

“Sekarang ini, kita sudah mendengar ada virus varian terbaru Omicron. Saya berharap kepada semuanya untuk tetap waspada tapi jangan terlalu di takutkan juga, karena virus ini lebih lemah dari virus Delta Covid 19, apalagi kita sudah mempunyai pengalaman untuk menghadapi virus ini,” ucapnya.

Ia mengajak seluruh ASN Kemenag untuk terus berbakti dengan ikhlas, karena mengigat baru-baru ini kita juga baru siap Hari Amal Bakti (HAB) kemenag itu jadi moment bagi kita untuk terus berbuat untuk umat

Selanjutnya, Kanwil Kemenag Aceh Dr. H. IQBAL, S.Ag., M.Ag mengatakan bahwa Kerukunan beragama di wilayah Aceh berjalan dengan baik, walaupun ada masalah-masaah kecil itu bisa diselesaikan dengan cepat, bahkan dulu ketika konflik yang melanda Aceh tidak ada rumah Ibadah yang dihancurkan.

Dalam pelaksanaan operasional perkantoran termasuk dalam lintas sektoral Kanwil Kemenag Aceh bersama Pemerintah Aceh banyak membantu kebutahan dari Kementrian Agama, seperti madrasah-madrasah yang dibangun dan lain-lain,” jelasnya.

Di tahun 2021 Aceh peringkat no 1 kinerja terbaik se Sumatera, kemudian di awal tahun 2022 kita mendapatkan penghargaan pelaporan keuangan terbaik,” tuturnya.

Adapun acara ini diikuti oleh seluruh pegawai Kemenag Aceh dan turut hadir oleh Wakil I Rektor UIN Ar-Raniry, Kepala Kantor Wilayah Cabang Aceh Besar, Aceh Barat, Aceh Utara, dan Banda Aceh.[]

Reporter: Hadiansyah

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img