Saturday, October 1, 2022

Taufiqulhadi Lantik Fadhlullah Jabat Ketua DPD Nasdem Pidie

Nukilan.id – Ketua DPW Nasdem Aceh Dr.H. Teuku Taufiqulhadi, M.Si. Melantik Fadhlullah T.M. Daud, ST. sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pidie.

Acara yang bertema: “semangat perjuangan untuk meraih kemenangan pemilu 2024 dengan Motto: Bersatu, berjuang, dan menang, tersebut berlangsung di Gedung Meusapat Ureueng Pidie, Kota Sigli, 04 Agustus 2022.

Selain dihadiri oleh unsur Muspika Pidie antara lain PJ Bupati Pidie yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Politik, Wakapolres Pidie, Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Mahkamah Syariah, Ketua MPU juga dihadiri oleh pimpinan partai-partai sahabat, seperti Partai Aceh, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gelora, dll.

Selain itu Ketua Panitia Pelaksana, Tgk. H. Abdullah Ali, S.Ag MPd., melaporkan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh sekitar 400 orang pengurus dan kader Partai Nasdem dari berbagai tingkatan, baik DPW di Banda Aceh, pengurus DPD se-Aceh, dan DPC se-kabupaten Pidie.

Setelah Sekretaris Wilayah Muslim Ayub, SH. MM. membacakan SK Pelantikan, Teuku Taufiqulhadi, segera melantik dan menyerahkan bendera Pataka Partai Nasdem kepada Fadhlullah TM Daud dan jajarannya untuk dikibarkan di seluruh pelosok Kabupaten Pidie.

Dalam pidato pasca pelantikannya, Fadhlullah TM Daud mengatakan siap mengibarkan panji-panji partai Nasdem ke 23 kecamatan di seluruh pelosok Pidie secara bersahabat. Fadhlullah berjanji tidak akan berkompetisi dengan partai-partai sahabat itu, tetapi justru akan berkoopetisi secara simpatik dengan partai-partai tersebut, terutama partai-partai sahabat yang hadir di situ, karena semua pengurusnya beliau kenal dengan sangat baik.

“Nasdem Pidie tidak akan berkompetisi dengan partai2 sahabat tapi akan berkoopetisi dengan partai-partai sahabat,” ucap Fadhlullah yang disambut dengan tepuk tangan dari para hadirin dan undangan.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh staf ahli bidang politik, Bahrul Walidin, PJ Bupati Pidie mengucapkan selamat kepada para pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Pidie yang baru dilantik dan berharap supaya dapat berkontribusi dan bekerja sama dengan baik dengan semua pihak dalam membangun Kabupaten Pidie pada masa-masa mendatang.

Sementara itu dalam pengarahannya Teuku Taufiqulhadi mengatakan Partai Nasdem adalah satu-satunya partai politik yang didirikan oleh orang luar Jawa yang dapat diterima oleh orang-orang di seluruh Nusantara. Kebetulan orang luar Jawa itu adalah orang Aceh, dan kebetulan pula juga beliau adalah putera Pidie yang berasal dari Lamlo, yaitu Dr. (HC) H. Surya Paloh. Oleh karena itu dapatlah dikatakan bahwa Partai Nasdem selain Partai Aceh di tingkat nasional, juga merupakan partainya Orang-orang Pidie.

“Ini adalah partai yang didirikan oleh orang Aceh, yang kebetulan orang Pidie, maka Partai Nasdem dapat dikatakan Partai Orang Pidie yang telah diterima di seluruh indonesia,” ujarnya.

“Partai ini telah diterima oleh seluruh rakyat Indonesia secara nasional,” lanjutnya bersemangat.

“Ada nilai-nilai Aceh di sana, yaitu nilai-nilai yang diwariskan oleh para ulama pendahulu kita dahulu,” jelas Taufiqulhadi yang disambut tepuk tangan kader dan konstituen Partai Nasdem Pidie yang hadir dengan cukup meriah.

“Yang mempersatukan kita bukan latar belakang, tapi yang mempersatukan kita adalah tujuan. Tujuan kita adalah memajukan bangsa dan mensejahterakan rakyat. Oleh karena itu, bila Partai Nasdem menang di Pidie maka yang menang adalah orang-orang Pidie juga,” pungkasnya. []

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img