Friday, December 9, 2022

Perusahaan Bayer Kenalkan Teknologi Pertanian di Ulee Kareung Indrapuri

Nukilan.id – Perusahaan besar Bayer menggelar program “Better Life Farming and Drone Spray” di Desa Ulee Kareung, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Rabu (16/2/2022).

Country Commercial Lead Indonesia – Malaysia Bayer, Patrich Gerlich, dalam sambutannya mengatakan. kehadiran mereka di Aceh sebagai bentuk kepedulian mereka pada pertanian di Aceh Besar, sekaligus untuk meringankan kerja dan meningkatkan hasil pertanian dan efektif.

“Kami akan membuka jaringan dengan perusahaan-perusahaan yang ada agar meringankan biaya dan kerja pertanian,” ujar Patrich Gerlich.

Better Life Farming juga turut memperagakan Drone penyemprot hama untuk padi, pekerjaan murah dan proses cepat.

Anggota DPR Aceh H.T. Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada perusahaan Bayer yang ikut membantu petani di Aceh Besar.

“Terimakasih pada perusahaan Bayer yang menghadirkan alat pendukung pertanian modern di Aceh Besar,” kata HT.Ibrahim.

HT.Ibrahim menyampaikan pihaknya siap mendukung upaya modernisasi yang dapat membantu para petani di Aceh Besar.

Sementara Geucik Desa Ulee Kareung, Indra Puri, Ikhtiar, S.Pd menyambut baik Teknologi pertanian di desanya.

“Masuknya teknologi ke Desa Ulee Kareueng ini, kita harapkan sekaligus dapat mendorong hasil pertanian yang maksimal,” ujar Ikhtiar.

Hadir pada Acara tersebut Kepala Dinas Pertanian Aceh Besar Jakfar, Anggota DPRK Aceh Besar Mursalin SHI (PKS), Nahbani (Gerindra), Zulfikri (Partai Aceh), Camat Indrapuri Irda Junaidi, dan warga Gampong Ulee Kareueng.[]

Drone Spray di Ulee Kareung, Indrapuri, Aceh Besar.
- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img