HomeAktualPerayaan Milad GAM Berjalan Aman, Nasir Djamil Apresiasi Kapolda Aceh

Perayaan Milad GAM Berjalan Aman, Nasir Djamil Apresiasi Kapolda Aceh

Nukilan.id – Anggota Komisi III DPR RI asal Aceh, M Nasir Djamil memberikan apresiasi kepada Kapolda Aceh dan seluruh Kapolres di wilayah hukum Polda Aceh yang mampu menjaga kondusifitas di Aceh saat pimpinan dan anggota mantan Gerakan Aceh Merdeka merayakan milad mereka, Sabtu (4/12/2021).

“Alhamdulillah ketertiban dan keamanan pada tanggal 4 Desember berjalan sesuai harapan. Meskipun ada perayaan milad GAM, tapi berlangsung secara damai dan khidmat tanpa ada insiden sedikitpun”, ujar politisi PKS itu.

Kepada pihak ataupun masyarakat yang ikut merayakan Milad GAM, politisi PKS itu juga mengaku respek karena tidak ada tindakan dan ucapan yang mengurangi perayaan itu.

“Terus terang saja, tentu diantara kita ada yang was-was bahwa akan ada insiden yang berpotensi menganggu keamanan dan perdamaian yang telah kita rawat sejak lama. Tapi itu tidak terjadi”, ujarnya.

Kepada semua pihak yang telah ikut menjaga Aceh tetap kondusif di tanggal 4 Desember, lanjut Nasir, dirinya juga ikut memberikan apresiasi.

“Polisi di Aceh telah membuktikan kepada masyarakat Indonesia bahwa perayaan Milad GAM tidak memberikan takut dan berjalan tanpa ada provokasi dari pihak manapun”, pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img