Thursday, May 30, 2024

Pengiriman Paket Pos naik 30 Persen di Banda Aceh

NUKILAN.id | Banda Aceh – Pos Indonesia Cabang Utama Banda Aceh mencatat pengiriman paket menjelang lebaran Idul Fitri di wilayah kerja perusahaan tersebut naik mencapai 30 persen yakni dari rata-rata 5 ribu paket menjadi 7.500 paket menjelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Kenaikan jasa pengiriman tersebut tidak terlepas dari tingginya minat masyarakat di Provinsi Aceh berbelanja secara daring dan juga mengirimkan paket lebaran kepada saudara baik yang ada dalam wilayah dan di luar provinsi,” kata Executive General Manager Pos IND Provinsi Aceh Nur Zamaluddin di Banda Aceh, Rabu (14/4/2024).

Ia menjelaskan untuk memberikan kemudahan dan antisipasi peningkatan kiriman menjelang lebaran, pihaknya juga melakukan perpanjangan jam layanan hingga pukul 23.00 WIB setiap harinya kecuali hari Minggu hingga 14.00 WIB.

“Perpanjangan waktu layanan dan juga berbagai program serta promo yang diberikan selama Ramadhan dan juga menjelang lebaran Idul Fitri merupakan bagian komitmen PT Pos IND memberikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen,” katanya.

Ia menyebutkan khusus pada momen bulan Ramadhan 1445 H jumlah kiriman Out Going sebanyak 23.128 paket dan kiriman In Coming sebanyak 24.880 paket yang diserahkan kepada penerima di wilayah Aceh.

Ia menambahkan sebagai komitmen POSIND sebagai perusahaan Logistik, pihaknya menghadirkan produk unggulan domestik seperti Sameday (sampai pada hari yang sama), Pos Ekspres (sampai pada esok hari), Regluer, dan Paket Ekonomi dengan jangkauan Nasional sampai di area Rural.

Sedangkan dengan produk Internasional (Ekspor) antara lain e-pack dan Registred. Produk tersebut sangat tepat bagi para UKM/UMKM yang akan mengirimkan sample, berat maksimal 2 kg dan tarif sangat kompetitif.

Editor: Akil Rahmatillah

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img