Wednesday, December 7, 2022

PDIP Aceh Gelar Rakor Bersama Badan, Sayap dan Komunitas Juang Partai

Nukilan.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Aceh melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama 12 Badan, Sayap, dan Komunitas Juang Partai yang diwakili oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Adapun 12 Badan, Sayap dan Komunitas Juang yang hadir yaitu, Badan Penanggulangan Bencana (Baguna), Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR), Badan Pendidikan dan Latihan Daerah (Badiklatda), Badan Saksi dan Pemilu Nasional (BSPN), Badan Kebudayaan Nasional (BKN), Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Banteng Muda Indonesia (BMI), Gerakan Nelayan Tani Indonesia (Ganti), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Satgas Cakrabuana, Taruna Merah Putih (TMP), Komunitas Juang Aceh (KJA).

Sedangkan dari DPD PDI Perjuangan Aceh dihadiri, Ketua, Muslahuddin Daud,  Sekretaris, Gading Hamonangan dan Wakil Ketua Bidang Politik, M. Ridwan.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Aceh, Gading Hamonangan menyampaikan, Rakor ini dilaksanakan untuk mendengarkan laporan mengenai konsolidasi dan penataan struktural Badan, Sayap dan Komunitas Juang.

“Berdasarkan Laporan saat ini secara keseluruhan pembentukan struktural berjalan dengan baik tanpa ada kendala yang berarti,” kata Gading dalam keterangannya kepada Nukilan di Kantor DPD PDI Perjuangan Aceh, Jum’at (3/6/2022).

Selain itu, kata dia, dalam rapat ini juga sepakat untuk memasang target jangka pendek penyesuaian dan penyempurnaan struktural dengan prosentase minimal 70% sebelum pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDI Perjuangan pada 21-23 Juni 2022 mendatang.

Dalam kesempatan sama, Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud dalam arahannya menginstruksikan segenap Badan, Sayap dan Komunitas Juang untuk all out mengisi ruang publik dengan kerja sistematis dan terukur untuk membantu memecahkan persoalan- persoalan di masyarakat.

“Kita harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan keberadaan kita harus memberi manfaat bagi masyarakat. Kita juga tunjukkan bahwa keberadaan kita dapat menjadi jembatan penghubung yang strategis dalam membantu kerja-kerja pemerintah dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” tegas Muslahuddin.

Muslahuddin juga mengajak masyarakat yang memiliki ketertarikan dalam garis perjuangan kami untuk ikut bergabung bersama PDI Perjuangan Aceh.

“Dan bagi yang berminat silahkan menghubungi kami di DPD maupun DPC PDI Perjuangan Aceh,” tutup Muslahuddin. []

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img