Sunday, July 14, 2024

Pansel Umumkan 27 Nama yang Lulus Seleksi Sembilan JPTP di Pemkab Aceh Barat

Nukilan.id – Sebanyak 27 orang yang mengikuti seleksi terbuka Sembilan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat dinyatakan lulus.

Hal tersebut disampaikan dalam pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) Nomor: 09/Pansel-JPTP-ABAR/2024 tentang Hasil Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Tahun 2024 yang ditandatangani oleh ketua Pansel, Dr Iskandar, Ap SSos, MSi.

Pansel mengumumkan tiga besar calon pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Aceh Barat berdasarkan Berita Acara Nomor: 08/PANSEL-JPTP-ABAR/2024 tanggal 6 Juli 2024 tentang Rapat Penentuan Hasil Akhir Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemerintah Kabupaten Aceh Barat terhadap Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Aceh Barat.

Untuk jabatan Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, tiga nama yang lulus yaitu Ifan Murdani, Mirsal, Mulyagus. Untuk jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, tiga orang yang dinyatakan lulus yaitu Amril Nuthihar, Hasmi Zuandi, dan Teuku Putra Azmisyah. Sedangkan untuk Jabatan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yaitu Husensah, Irwan, dan Jufrizal.

kemudian untuk jabatan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman yaitu Fadhil, Mudassir, dan Syamsul Rizal. Sementara untuk jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong yaitu Ifan Murdani, Kemal Pasya, dan Marjan Hanafie Lubis. Sedangkan untuk Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, tiga orang yang dinyatakan lulus yaitu Amril Nuthihar, Erdian Mourny, dan Mulyagus.

Selanjutnya untuk jabatan Kepala Dinas Pangan, tiga orang yang lulus yaitu Kamarlisnur, Rahmi Rukhyat, dan Said Ikhsan. Kemudian untuk Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah yaitu Erdian Mourny, Jamal Mirda, dan Khairuzzadi. Terakhir untuk jabatan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga yaitu Kartini, Mirsal, dan Said Azmi. []

Reporter: Sammy

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img