Sunday, November 27, 2022

Kapendam IM Gelar Silaturahmi Bersama Pers dengan Prokes Ketat

Nukilan.id – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Iskandar Muda (IM) mengadakan kegiatan silaturahmi bersama insan pers yang dihadiri oleh puluhan kawan-kawan pers yang berada di Kota Banda Aceh. Kegiatan tersebut dilakukan di Media Center Kodam IM Banda Aceh pada Jumat, (28/05/2021).

“Terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah hadir dalam kegiatan silaturahmi ini atau lebih tepatnya coffe morning, dan kegiatan ini bertujuan kita bisa saling sharing serta diskusi sambil ngopi,“ ucap Kapendam IM Kolonel Arh Sudrajat, S.H dalam sambutannya.

Baca juga: 400 Prajurit TNI Dikirim ke Papua Buru Kelompok Separatis

Dalam kesempatan tersebut, Kapendam juga menyampaikan beberapa point penting mengenai covid-19. Pentingnya menetapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Penyebaran covid-19 ini bukanlah wabah yang tidak ada tapi memang nyata adanya, banyak yang sudah meninggal karena wabah covid-19 ini,” ujarnya.

Oleh karena itu, Kapendam mengajak semua pihak untuk terus waspada dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang telah ditetapkan sesuai imbauan pemerintah.

“jadi kita sebagai masyarakat harus waspada dan menetapkan Prokes yang berlaku,”

Baca juga: TNI Bantu Korban Kebakaran Tiga Unit Rumah di Bener Meriah

Kapendam berharap, masyarakat sadar akan pentingnya untuk menerapkan 3M yaitu, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk menekan penyebaran Covid-19 di Aceh.

“Saya harapkan kedepannya kita semakin tersadar penting akan penggunaan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak,“ tuturnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembacaan doa dan coffe talk di Media Center Kodam IM Banda Aceh dengan memberlakukan Protokol Kesehatan ketat.[*]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img