Sunday, July 14, 2024

HIPMI Aceh Cup 2024: 16 Tim Siap Berlaga di Ajang Pembinaan Bakat Sepakbola Muda

NUKILAN.id | Banda Aceh – Turnamen sepakbola bergengsi, HIPMI Aceh Cup 2024, akan segera digelar mulai 27 Juni hingga 12 Juli 2024 di Lapangan PS Amla Lamteungoh, Aceh Besar. Ketua Umum HIPMI Aceh, Ridha Mafdhul Gidong, mengungkapkan bahwa turnamen ini merupakan edisi kedua setelah kesuksesan penyelenggaraan HIPMI Aceh Cup 2023.

“Enam belas tim sudah kita pilih dari undangan dan tim yang mendaftar untuk HIPMI Aceh Cup 2024,” kata Gidong, dikutip dari Bolaacehsport.com, Sabtu (22/6/2024).

Gidong berharap turnamen ini bisa menjadi ajang pembinaan bagi bakat-bakat muda sepakbola di Aceh serta mempererat hubungan antar daerah melalui olahraga.

“Setelah sukses dengan turnamen pertama tahun lalu, kami sangat antusias menyambut HIPMI Aceh Cup 2024. Kami berharap semua tim bisa menunjukkan performa terbaik mereka dan menjunjung tinggi sportivitas,” ujar Gidong.

Turnamen ini diharapkan dapat menarik perhatian banyak penonton dan memberikan hiburan berkualitas bagi masyarakat Aceh. Dengan semangat yang tinggi dan persiapan yang matang, HIPMI Aceh Cup 2024 diharapkan menjadi salah satu turnamen sepakbola paling bergengsi di Aceh tahun ini.

“Mari kita dukung dan saksikan pertandingan-pertandingan seru dari 16 tim terbaik yang akan berlaga di Lapangan PS Amla Lamteungoh,” tambahnya.

Sementara itu, terkait bagan dan jadwal pertandingan, akan dirilis dalam waktu dekat setelah drawing dan manager meeting.

Berikut adalah daftar lengkap peserta HIPMI Aceh Cup 2024:
1. PS. Amla Lamteungoh (Aceh Besar)
2. Sidiq FC (Aceh Utara)
3. Kutablang Putra (Bireuen)
4. Arseco FC (Banda Aceh)
5. Persela-90 Blang Bintang (Aceh Besar)
6. Mantap D’Legend (Lhokseumawe)
7. Leubu United (Bireuen)
8. Antam FC (Pidie)
9. PS Lambhuk (Banda Aceh)
10. Faruq FC (Banda Aceh)
11. KRESNA FC (Banda Aceh)
12. PSKD Kajhu (Aceh Besar)
13. Sabang FC (Sabang)
14. Malaga Gani FC (Aceh Besar)
15. PON Aceh (Banda Aceh)
16. AKMC FC Lampanah (Aceh Besar)

HIPMI Aceh Cup 2024 diharapkan dapat menjadi ajang yang memperkuat semangat kebersamaan serta mendorong prestasi sepakbola Aceh ke tingkat yang lebih tinggi.

Editor: Akil Rahmatillah

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img