HomeInspiratifDua Dosen Unimal Aceh Utara Terbitkan Buku PR Writing

Dua Dosen Unimal Aceh Utara Terbitkan Buku PR Writing

Nukilan.id – Dua dosen Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara yaitu Halida Bahri (dosen ekonomi manajemen) dan Masriadi Sambo (dosen Ilmu Komunikasi) menerbitkan buku PR Writing, Pengantar dan Aplikasi di Era Digital.

Kali ini, buku kedua penulis itu diterbitkan oleh Prenada Media Group, Jakarta.

“Buku ini untuk pegangan mahasiswa dan praktisi kehumasan. Teori dan praktiknya lengkap. Apa saja yang diproduksi oleh tim Humas kantor atau lembaga pemerintah dan swasta agar menjaga citra pada publik selalu positif,” kata Masriadi Sambo, Senin (7/6/2021).

Dia menyebutkan, buku setebal 260 halaman itu sudah beredar di seluruh toko buku di Pulau Jawa. Sedangkan untuk Sumatera dan pulau lainnya dalam proses pengiriman.

“Kami menyadari banyak pekerja Humas bukan latarbelakang ilmu komunikasi. Karena itu buku ini ditulis untuk mengisi kekosongan pengetahuan itu. Kami harap, pasar merespon positif buku ini,” katanya.

Selain itu, sambung Masriadi Sambo, buku itu merupakan pegangan wajib bagi mahasiswa di jurusan ilmu komunikasi di Indonesia. Bagi Masriadi, buku itu merupakan buku ketiga untuk kajian kehumasan dan jurnalisme. Sedangkan bagi Halida Bahri, buku itu merupakan buku pertama.

“Untuk pemesanan secara online bisa dilakukan lewat https://prenadamedia.com/product/pr-writing-pengantar-dan-aplikasi-di-era-digital/. Semoga buku ini bisa menyenangkan pembaca dan menambah khasanah pengetahuan soal kehumasan,” pungkas Halida Bahri.[]

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img