Monday, February 26, 2024

Buka Workshop, PKS Aceh Bekali Bacaleg untuk Pemenangan 2024

Nukilan.id – Dewan Pengurus Wilayah PKS Aceh menggelar workshop pemenangan 2024 berbasis Dapil,  untuk meningkatkan peluang kemenangan pada Pileg mendatang. 

Ketua DPW PKS Aceh. Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf dalam kegiatan tersebut memberikan sambutan dan membuka acara secara resmi. Dalam Sambutannya Ketua DPW PKS Aceh mengajak semua bacaleg untuk bekerja keras guna memenangkan hati masyarakat dalam kontestasi pileg 2024. 

“Perjuangan menjadi caleg itu tidak mudah, kita harus memberikan usaha terbaik yang dimiliki agar dapat menyambut kemenangan nantinya, ” Ucap Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf. 

Dalam sambutan tersebut beliau juga menambahkan bahwa kemenangan tidak melulu diukur oleh banyaknya material. Tetapi juga tentang kesungguhan ikhtiar dan do’a. 

” Kemenangan saat pileg nanti tidak harus karena banyaknya materi tapi dari ikhtiar bersilaturahim dari rumah ke rumah dan juga kedekatan kepada Allah SWT ” Sambung Tgk. H. Makhyaruddin. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh peserta BCAD PKS tingkat DPR RI dan BCAD Provinsi. Selain itu juga diikuti struktur dari DPD PKS seluruh Aceh. 

Narasumber workshop pemenangan PKS Aceh langsung diisi oleh tim BP3 DPP PKS Pusat diantaranya , DR. Karim Santoso, Dr. Bambang Sutopo, Dr. Pardan Prasetyo, dan Decky M. Arbian. 

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan gambaran dapil dan strategi pemenangan yang efektif guna memenangkan kursi legislatif baik ditingkat pusat maupun provinsi.

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img