Sunday, July 14, 2024

Anjungan Pemkot dan Polresta Banda Aceh Raih Penghargaan Terbaik di Bhayangkara Fest 2024

NUKILAN.id | Banda Aceh – Anjungan Pemerintah Kota Banda Aceh dan Polresta Banda Aceh terpilih sebagai anjungan terbaik dalam acara Bhayangkara Fest 2024 yang diselenggarakan di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh, pada 5–8 Juli 2024. Acara ini diadakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dengan mengusung semboyan “Dari Aceh Untuk Indonesia.”

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian ini.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh anggota Polresta Banda Aceh bersama Pemerintah Kota Banda Aceh. Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan menjaga citra positif kepolisian,” ujar KBP Fahmi pada Senin (8/7/2024) malam.

Bhayangkara Fest 2024 merupakan perayaan tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antara kepolisian dan masyarakat. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti pameran, lomba, dan pertunjukan seni yang melibatkan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat.

Tahun ini, anjungan Pemerintah Kota Banda Aceh dan Polresta Banda Aceh berhasil menarik perhatian pengunjung dengan berbagai kegiatan interaktif dan edukatif. Keberhasilan ini tidak lepas dari peran serta Penjabat Walikota Banda Aceh bersama instansi terkait yang telah mendukung kegiatan Bhayangkara Fest 2024 dan seluruh personel Polresta Banda Aceh yang bekerja tanpa kenal lelah untuk mempersiapkan dan menjaga anjungan selama acara berlangsung.

“Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota kepolisian di Polresta Banda Aceh untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk selalu mendukung dan bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tambah Kapolresta.

Acara Bhayangkara Fest 2024 di Taman Sulthanah Safiatuddin berlangsung meriah dan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Diharapkan melalui kegiatan ini, sinergi antara kepolisian dan masyarakat akan semakin erat, dan semangat Bhayangkara akan terus terjaga dalam melayani dan melindungi segenap bangsa dan negara.

Editor: Akil

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img