Friday, October 7, 2022

Achmad Marzuki Lantik Reza Fahlevi Sebagai Pj Walikota Sabang

Nukilan.id – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki resmi melantik Reza Fahlevi sebagai Pj Walikota Sabang di Anjong Mon Mata, Senin (19/9/2022).

Hal itu berdasarkan surat keputusan Menteri dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.11-5434 tahun 2022 tentang pengangkatan Pj Walikota tersebut yang ditandatangani oleh Mendagri, Muhammad Tito Karnavian di Jakarta.

Seperti diketahui, Reza Fahlevi merupakan Direktur Event Daerah di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Ia menggantikan Nazaruddin yang masa jabatannya sudah selesai.

Acara diawali pengambilan sumpah jabatan yang dituntun oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dan disaksikan tamu undangan yang berhadir.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban sebagai penjabat Walikota Sabang dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya dan memegang teguh UUD 1945 dan menjalankan segala undang dan peraturan yang ada, serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa,” kata Achmad Marzuki saat membacakan sumpah yang diikuti Pj Walikota sabang.

Selanjutnya, acara disambung dengan penandatanganan Surat Peresmian sebagai Pj Walikota Sabang. Kemudian dilakukan serahterima jabatan, penandatanganan dan penyerahan buku memori jabatan oleh Nazaruddin kepada Reza Fahlevi.

“Saya percaya bahwa saudara akan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Atas nama Presiden Republik Indonesia, Pejabat Gubernur Aceh,” tutur Achmad Marzuki. [Reji]

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img