Saturday, June 22, 2024

Aceh Luncurkan Portal Investasi investaceh.id

Nukilan.id, Takengon – DPMPTSP Aceh meluncurkan website branding investaceh.id pada acara Aceh Gayo Sustainable Investment Dialogue (AGASID) 2022, di Takengon, Aceh Tengah, Rabu, 15 Desember 2021. Menurut Kepala DPMPTSP Aceh, Marthunis, ST, DEA kehadiran website branding seperti investaceh.id perlu dalam rangka memberikan informasi kepada calon investor mengenai potensi dan proyek investasi di seluruh wilayah Aceh.

“Website investaceh.id menampilkan informasi, yang diharapkan dapat menjadi rujukan bagi penanam modal yang tertarik untuk melakukan kegiatan usahanya di Aceh,” kata Marthunis.

Melalui investaceh.id, para pengunjung dapat melihat beberapa potensi investasi yang tersebar di seluruh wilayah Aceh, serta mengetahui informasi penting lainnya, seperti analisis finansial sebuah investasi, modal kerja, keuntungan, tingkat pengembalian internal (IRR) dan lain-lain. Pada halaman utama website investaceh.id, pengunjung dapat memanfaatkan beberapa informasi yang disajikan pada menu yang disusun berdasarkan masing-masing topik.

Selain menyajikan informasi penting seputar investasi, website investaceh.id juga menyediakan informasi Investment Project Ready to Offer (IPRO) pada tombol ‘browse project’ atau ke url project.investaceh.id. Pada halaman Subportal project.investaceh.id, para calon investor dapat melihat daftar projek investasi yang ditawarkan kepada calon investor.

Selain berisi tentang daftar projek investasi, di halaman ini para pengunjung juga dapat mengajukan projek investasi yang ingin ditawarkan kepada calon investor, dengan melakukan registrasi dan mengisi informasi projek, pada kolom-kolom informasi yang disediakan.

Website investaceh.id terintegrasi dengan media sosial Invest in Aceh, sebagai sarana pembangunan image branding yang positif untuk memperluas jejaring kerja dengan para pelaku usaha dan calon investor serta memberikan informasi yang akurat dan up to date mengenai Aceh sebagai destinasi investasi utama di Indonesia.

“Dengan hadirnya inovasi ini, kami berharap informasi terkait potensi investasi di Aceh akan lebih dikenal oleh masyarakat luar dan calon investor untuk melakukan kegiatan usahanya di Aceh, sehingga makin meningkatnya pertumbuhan ekonomi dan tumbuhnya lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” jelas Marthunis.

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img