Letkol Ino Pamit Tinggalkan Kodim Bener Meriah Usai Satu Tahun Mengabdi

Share

NUKILAN.id | Redelong – Suasana penuh haru menyelimuti Markas Kodim 0119/Bener Meriah saat Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan berpamitan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0119/BM, Sabtu (19/10/2024). Acara lepas sambut Dandim ini menjadi momen perpisahan emosional bagi Letkol Ino, yang mengakhiri masa jabatannya setelah setahun empat bulan bertugas.

Didampingi sang istri, Letkol Ino menyampaikan rasa terima kasih dan kesan mendalam selama memimpin Kodim 0119/Bener Meriah.

“Kami merasa bangga pernah menjadi bagian dari prajurit sanggamara Kodam Iskandar Muda. Tentu ada kekhilafan dalam kata dan perbuatan, untuk itu kami mohon maaf dan doa restu untuk melanjutkan tugas berikutnya,” ujar Letkol Ino yang segera bertugas sebagai Pabandya-1/Sah Spaban IX/Binsahlur Spersad di Jakarta.

Selain rasa haru, Letkol Ino juga mengungkapkan kebanggaannya atas kebersamaan yang terjalin selama masa kepemimpinannya di Kabupaten Bener Meriah. Ia juga memohon doa agar tugas barunya dapat dijalankan dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, jabatan Komandan Kodim 0119/Bener Meriah resmi diserahterimakan kepada Letkol Inf Ahmad Fauzi. Pejabat baru ini bersama sang istri, Ny Rima Fauzi, disambut dengan upacara pedang pora oleh perwira Kodim saat memasuki markas.

Letkol Ahmad Fauzi bukanlah sosok baru di Bener Meriah. Ia mengaku bersyukur bisa kembali bertugas di kota yang sudah ia kenal baik, setelah sebelumnya berdinas di Yonif 114/Satria Musara.

“Bener Meriah bukanlah tempat asing bagi kami. Kami berharap seluruh prajurit dapat meningkatkan pengabdian bersama pemerintah daerah dan masyarakat untuk memajukan Kabupaten Bener Meriah yang kita cintai,” tuturnya.

Acara lepas sambut tersebut juga dihadiri oleh Kasdim 0119/BM Mayor Arh Nasrib, para perwira staf, Danramil jajaran Kodim, serta keluarga besar Kodim 0119/BM. Dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan, momen ini menjadi tanda dimulainya era kepemimpinan baru di Kodim 0119/Bener Meriah.

Editor: Akil

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Read more

Local News