Friday, September 20, 2024
1

PDAM Tirta Mountala Suplai Air Bersih untuk Venue PON XXI Aceh-Sumut 2024

NUKILAN.id | Jantho – PDAM Tirta Mountala Aceh Besar berkomitmen penuh untuk memastikan suplai air bersih di berbagai venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Layanan distribusi air bersih ini mendapat apresiasi dari Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, atas kerja keras PDAM dalam mendukung kelancaran ajang olahraga nasional tersebut.

“Mereka telah bekerja keras menyediakan suplai air bersih di lokasi-lokasi pertandingan, terutama yang berada di kawasan Aceh Besar,” kata Iswanto di Kota Jantho, Selasa (17/9/2024).

Ia juga menekankan pentingnya peran PDAM dalam kesuksesan PON, khususnya untuk cabang olahraga (cabor) yang digelar di wilayah tersebut. Iswanto menambahkan, kontribusi PDAM sangat krusial dalam memastikan sarana dan prasarana pendukung, termasuk air bersih, berfungsi dengan baik.

“Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras tim PDAM yang tak henti-hentinya membantu suplai air bersih di berbagai venue. Peran mereka sangat penting untuk kelancaran penyelenggaraan PON di Aceh Besar. Terima kasih atas komitmen dan profesionalisme yang luar biasa,” ucapnya.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antarinstansi serta dukungan masyarakat untuk menyukseskan PON XXI ini.

“Kesuksesan PON tidak hanya ditentukan oleh para atlet, tetapi juga pihak-pihak di belakang layar seperti tim PDAM yang memastikan kebutuhan dasar, seperti air bersih, terpenuhi,” lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Mountala, Sulaiman, menyatakan bahwa suplai air bersih telah disalurkan ke sejumlah venue pertandingan dan penginapan atlet di Aceh Besar.

Beberapa venue yang mendapatkan suplai air bersih di antaranya adalah venue Woodball di Lapangan Golf Lhoknga, venue selancar ombak di Pantai Riting, venue paralayang di Suka Makmur, venue dayung di Waduk Keliling Kuta Cot Glie, venue Kurash di Jantho Sport City (JSC), serta venue menembak di Rindam IM, Mata Ie, Darul Imarah.

“Kami juga memastikan kebutuhan air untuk beberapa fasilitas penginapan seperti mes atlet Kota Jantho, Wisma PKK, Bapelkes, dan Wisma Atlet di Bakoy, Kecamatan Ingin Jaya,” ujar Sulaiman.

Ia menegaskan komitmen PDAM Tirta Mountala dalam mendukung kelancaran PON XXI dengan memberikan layanan terbaik.

“Kami terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan pasokan air di setiap lokasi dapat terpenuhi dengan baik,” tambahnya.

Editor: Akil

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img