Friday, September 20, 2024
1

Kominfo Dukung PON XXI Aceh-Sumut dengan Fasilitas Media Center dan Infrastruktur Telekomunikasi

NUKILAN.id | Banda Aceh – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) siap mendukung suksesnya Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan diselenggarakan di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada tahun 2024. Kominfo menyiapkan fasilitas media center dan infrastruktur telekomunikasi guna memastikan kelancaran distribusi informasi selama acara berlangsung.

Wakil Menteri Kominfo, Nezar Patria, mengungkapkan bahwa media center ini akan melayani aktivitas para pekerja media serta menyediakan layanan telekomunikasi dari tanggal 8 hingga 20 September 2024.

“Kami berusaha mendukung seluruh proses di PON. Dari Kominfo, kami men-support media center dan jalur infrastruktur komunikasi,” ujar Nezar Patria di Banda Aceh, Senin (5/8/2024).

Nezar menekankan pentingnya dukungan media center dan infrastruktur telekomunikasi agar informasi terkait penyelenggaraan PON XXI dapat tersebar dengan baik.

“Sesuai dengan tugas dan fungsi kami di Kominfo, kami men-support infrastruktur berikut media center. Saat ini, semuanya dalam proses,” tambahnya.

Nezar juga mengapresiasi Pemerintah Provinsi Aceh yang menjadi salah satu tuan rumah PON XXI. Menurutnya, pemerintah daerah telah melakukan berbagai persiapan, baik untuk para peserta maupun official PON XXI dari berbagai daerah di Indonesia.

“Saya melihat beberapa persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Aceh terkait PON sudah mulai matang. Beberapa tempat tampaknya sudah selesai proses persiapannya untuk menyambut tamu-tamu,” tuturnya.

Nezar menyatakan bahwa partisipan PON XXI akan mulai berdatangan pada tanggal 23 Agustus 2024.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi Aceh yang terlihat sangat siap untuk menyambut PON ke-21 tahun 2024,” tandasnya.

Editor: Akil

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img