Rapi dan BNNP Aceh Siap Bersinergi

Share

NUKILAN.id | Banda Aceh – Pengurus RAPI Aceh melakukan audiensi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Aceh, dalam rangka persiapan Jambore RAPI yang akan diselenggarakan.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas sinergi antara RAPI dan BNN dalam meningkatkan kesadaran anggota terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, Kamis (2/5/2024).

Hadir dalam acara tersebut Dewan pengawas dan penasehat organisasi daerah RAPI (DP2OD), Purnawirawan. Brigjend TNI Budi Edwar dan beberapa pengurus harian lainnya.

Ketua RAPI Aceh, Rahmad Thaleb menyatakan materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dapat disampaikan kepada seluruh peserta Jambore 2024.

Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen. Pol.Marzuki Ali Basyah, menyatakan kesiapannya untuk mendukung inisiatif ini.

Ia menekankan pentingnya penyebarluasan informasi tentang bahaya narkoba dan penanganan bagi para pengguna, termasuk upaya rehabilitasi.

“Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota RAPI dan masyarakat luas,” ujarnya.

Tentang RAPIĀ Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) merupakan salah satu organisasi yang beranggotakan para pengguna radio komunikasi di Indonesia. Selama ini, RAPI berperan aktif dalam kegiatan sosial dan edukasi, termasuk pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Editor: Akil Rahmatillah

Read more

Local News