Wakili Pj Bupati Aceh Besar, Asisten II Resmikan Gerai Baru ACE Hardware dan Chatime Aceh

Share

Nukilan.id – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Aceh Besar M. Ali SSos MSi, Jumat (17/03/2023), meresmikan gerai ritel baru ACE Hardware dan Chatime di Aceh, di Gampong Lamcot, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

Dalam sambutannya M. Ali mengatakan, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar sangat mengapresiasi kehadiran toko ACE sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia yang kini hadir lebih dekat dengan masyarakat Aceh khususnya Aceh Besar.

“Aceh Besar memiliki banyak wilayah potensial untuk menarik konsumen, apabila pihak ACE ingin membuka cabang, kami sangat terbuka dan akan memberikan izin dimana pun lokasi,” katanya.

Selain itu, menurut M Ali, kehadiran ACE di wilayah Aceh Besar sangat membantu dari segi lapangan kerja bagi putra putri Aceh Besar. Seperti yang diakui oleh General Meneger ACE, 90 persen karyawan yang berkerja di ACE semua orang Aceh. “Tapi, untuk ke depannya kalau bisa, harus ada dari Aceh Besar dan tentunya harus sesuai standar yang dibutuhkan,” pintanya

Sementara itu, Operations General Manager ACE Pandhu G Mahardiko, menyampaikan, PT ACE Hardware Indonesia Tbk merupakan salah satu unit bisnis dari Kawan Lama Group yang berdiri sejak tahun 1995, yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup di Indonesia, dengan menghadirkan ribuan jenis produk.

“Sekarang ACE memiliki 229 toko yang beroperasi di 56 kota di seluruh Indonesia, diantara 56 kota tersebut salah satunya adalah di Aceh,” ujarnya.

Turut hadir pada acara peresmian tersebut, Perwakilan Polresta Banda Aceh, Kodim 0101/ KBA, Kepala Dinas Perhubungan Aceh, Kepala Dinas PTSP Aceh, Forkopimcam Darul Imarah serta para undangan lainnya.

Read more

Local News