Ahmad Haeqal Asri Ketua PMI Banda Aceh Terpilih

Share

Nukilan.id – Ahmad Haeqal Asri terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh melalui Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) PMI Kota Banda Aceh periode 2022-2027 di gedung Rumoh PMI, Banda Aceh, Kamis (27/10/2022) kemarin.

Ketua PMI Aceh Tgk Murdani Yusuf dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih karena acara Musdalub terlaksana dengan baik.

“Kami mengapresiasi panitia karena Musdalub berjalan dengan baik. Terima Kasih kepada Pj Walikota Banda Aceh, Plt Ketua PMI Banda Aceh, dan peserta yang terlibat dalam Musdalub ini,” kata Tgk Murdani.

Tgk Murdani menyebut kegiatan Musdalub sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) PMI.

“Musdalub ini lazim dilaksanakan apabila kondisi tidak normal, artinya ada permasalahan yang mesti diselesaikan dalam mengisi kekosongan jabatan Ketua PMI Kota Banda Aceh dan dalam situasi seperti ini, AD/ART mengatur perihal pelaksanaan Musdalub,” ujarnya.

Untuk itu, Murdani berharap pada ketua baru yang terpilih, Ahmad Haeqal Asri, dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada Ketua PMI Kota terpilih kita harapkan professional dan dekat dengan masyarakat dalam kondisi apapun,” ujar Murdani.

Semnetara Ahmad Haeqal Asri menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada PMI Banda Aceh.

“Terima kasih kepada Pimpinan PMI Pusat, Ketua PMI Aceh, Pj Walikota Banda Aceh, Plt Ketua PMI Banda Aceh, peserta Musdalub PMI Banda Aceh dan masyarakat Kota Banda Aceh yang telah memberikan dukungan kepada PMI Banda Aceh,” kata Ahmad Haeqal Asri.

Acara Musdalub dihadiri Stering Commite (SC) Zulmahdi dan Khalid dan Organizing Committee (OC) HT Ibrahim.[red]

Read more

Local News