Wednesday, October 5, 2022

Zarwatun Niam Lepas Peserta Touring Sepeda de Sumatera-Jawa

Nukilan.id – Ketua Pengcab Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( ISSI ) Aceh Besar, Zarwatun Niam melepas Letkol Pur. Halid salah satu peserta touring sepeda perwakilan Aceh dengan tujuan Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pelepasan tersebut berlangsung di Sekretariat Pengurus Cabang (Pengcab) ISSI Aceh Besar pada Hari Sabtu , 16 Juli 2022 Kegiatan yang mengusung tema “Tour de Sumatera-Jawa” ini dalam rangka silaturahmi antar para pecinta olahraga sepeda di seluruh Indonesia.

Zarwatun Niam berharap, kegiatan ini dapat menjadi sarana dalam membangun silaturahmi antar sesama dan sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menjaga gaya hidup sehat dengan olahraga bersepeda secara rutin.

“Semoga silaturrahmi para penghobi sepeda di antar provinsi bisa terjalin. Karena bersepeda ini merupakan olahraga bermanfaat bagi masyarakat untuk memperoleh tubuh yang sehat,” harap Politisi Muda Partai Demokrat itu dalam keterangannya kepada media, Senin (26/7/2022).

“Seperti Sabda Rasulullah”: Silaturahmi juga bia memudahkan rezeki dan memperpanjang usia,” sambung Niam

Selain itu, Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar ini juga berharap, kedepan bisa lahir bibit atlet potensial memiliki mental yang kuat dalam menghadapi berbagai kompetisi baik Lokal, Nasional maupun Internasional.

“Kami doakan Bapak Letko Pur. Halid beserta kawan-kawan semoga selamat sampai ke tujuan, dan sampaikan salam kami dari aceh untuk seluruh teman-teman penghobi sepeda disepanjang perjalan tour de sumatera-Jawa,” pungkas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Besar itu. [Wanda]

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img