Saturday, July 20, 2024

Target Menangkan Ganjar Pranowo, SIGAP Aceh Lakukan Koordinasi Bersama TKRPP-PDIP

Nukilan.id – Sekjend Sahabat Inti Ganjar Pranowo (SIGAP) provinsi Aceh Umar Hakim Ilhami, bersama Jubir SIGAP Zul Bahri ST, melakukan kunjungan ke Rumah Aspirasi relawan pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP), di Menteng, Jakarta Pusat. Selasa, (22/08/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka koordinasi untuk mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) penerus Joko Widodo (Jokowi), khususnya untuk wilayah Provinsi Aceh.

“Hal ini tak terlepas dari elektabilitas Capres PDIP Ganjar Pranowo yang terus mendapat sambutan baik dari berbagai kalangan di provinsi Aceh. Itu semua berkat prestasi yang diraih Ganjar selama 2 periode menjabat Gubernur Jawa Tengah,” ungkap Umar Hakim kepada awak media melalui siaran Pers.

Belum lagi lanjut Umar, simpati yang dibangun atas pertemuan Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al Haythar ke Semarang sekaligus sebagai kunjungan balasan Ganjar Pranowo ke kediaman Malek Mahmud di Aceh Besar setahun yang lalu, memperkuat semangat pembentukan SIGAP untuk 23 Kabupaten/Kota di Aceh.

Umar menjelaskan Relawan SIGAP ini, terbentuk dari kolaborasi, Ex Kombatan GAM, Intelektual Muda serta para intansi Pers yang fokus dalam menyelesaikan  persoalan kesejahteraan, Pendidikan generasi muda, serta penerapan butir-butir MoU Helsinki pasca perdamaian GAM dan RI.

“Kita harap nanti masa depan masyarakat Aceh lebih terjamin dan makmur oleh program-program dan ide cermerlang dari Ganjar Pranowo kedepan,” ungkapnya.

Pada proses pertemuan itu, Jubir SIGAP Zul Bahri ST juga menjelaskan bahwa program yang SIGAP ajukan nantinya selaras dengan visi misi Capres yang ingin dikembangkan nantinya, tim TKRPP juga mendengarkan lebih jauh tentang rekam jejak dan gagasan SIGAP untuk memenangkan pilpres.

Zul Bahri menyampaikan untuk membangun Aceh, butuh implementasi yang lebih serius. Ia yakin Ganjar Pranowo mampu menyelasaikan persoalan yang sudah ada dalam UUPA (kekhususan dan keistimewaan).

“Kami juga sangat berterimakasih atas sambutan baik dari tim verifikasi TKRPP bung Albar Purnama bersama bung Samuel Tobing yang telah mendengarkan gagasan dan aspirasi Relawan SIGAP Aceh, kedepan dengan adanya koordinasi TKRPP, Aceh mampu menangkan Ganjar Pranowo,” tandasnya. []

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img