Saturday, May 25, 2024

Roadshow Dilanjutkan, Satgas Cakra Buana Aceh Gelar Silaturahmi ke DPC

Nukilan.id – Setelah melaksanakan Road show perdana yang dilakukan Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan DPD Aceh ke DPC Aceh Tamiang, hari ini dilanjut dengan silaturahmi ke beberapa DPC di Provinsi Aceh bagian pesisir timur, Kamis (17/12/2021).

Saat bersilaturahmi ke DPC Kota Langsa, ketua DPD Satgas Cakra Buana Aceh PDI Perjuangan, Ali Gondrong membentuk kepengurusan DPC Kota Langsa.

Setelah membentuk kepengurusan DPC Kota Langsa, ketua DPD Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Aceh melanjutkan silaturahmi ke DPC Cakra Buana PDI Perjuangan kabupaten Aceh Utara.

Setiba di Aceh Utara, rombongan Ketua DPD Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Aceh beserta rombongan disambut baik oleh ketua DPC Cakra Buana PDI Perjuangan Aceh Utara dan sekaligus jamuan makan siang yang telah disediakan oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Aceh Utara.

Disela-sela jamuan makan siang, Ketua DPD Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Aceh, Ali Gondrong mengatakan, bahwa Cakra Buana PDI Perjuangan dibentuk untuk mendampingi dan membesarkan partai PDI Perjuangan di Aceh secara khusus.

“Hari ini kitalah sebagai garda terdepan untuk mensosialisakan partai PDI Perjuangan yang sudah terkesan tidak baik dimata masyarakat Aceh,” ungkapnya.

Kata Ali, Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan juga yang kita harap untuk menjawab hal-hal yang tidak baik terhadap partai PDI Perjuangan di Aceh.

“Kedepan kita akan kembali ke titah awal PDI Perjuangan, yaitu partai rakyat,” ujarnya.

Selesai melakukan Silaturahmi di DPC Cakra Buana PDI Perjuangan Aceh Utara, Ketua DPD Cakra Buana PDI Perjuangan Aceh beserta rombongan melanjutkan silaturahmi ke DPC Cakra Buana PDI Perjuangan kota Lhokseumawe dan Kabupaten Bireuen.

Nampak Hadir dalam rombongan tersebut, Ketua DPD Cakra Buana PDI Perjuangan Aceh Ali Gondrong, ketua DPC Kota Banda Aceh S.Ramadhan Djamil, ketua DPC Aceh Tengah Chaidir Toweren, Ketua DPC Aceh Timur Teuku Syaifuddin, ketua DPC Cakra Buana PDI Perjuangan Aceh Utara beserta jajaran pengurus, kepala desa Ule Rebek beserta jajaran. []

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img