Thursday, September 29, 2022

Resmi Mendaftar ke KPU, PKB Aceh: Ijinkan Kami Terus Mengabdi dan Melayani

Nukilan.id – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari menerima berkas pendaftaran dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar saat Pendaftaran Partai Politik Calon Peserta Pemilu tahun 2024 di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022). PKB secara resmi mendaftarkan dan menyerahkan berkas pendaftaran untuk ikut serta dalam pemilu tahun 2024 mendatang.

Ketua DPW PKB Aceh dalam keterangannya menyampaikan bahwa jauh jauh hari partai kebangkitan bangsa siap menghadapi pemilu 2024.

“PKB sejak 4 bulan lalu terus mempersiapkan dokumen teknis berupa pendaftaran kader partai sesuai yang dipersyaratkan oleh KPU di akun Sipol” ujar Irmawan yang mengaku sedang di kantor KPU Jakarta ikut bersama rombongan ketua Umum DPP PKB.

Bahkan ia mengaku antusiasme masyarakat Aceh sangat tinggi bergabung ke menjadi kader partai kebangkitan bangsa.

Hal inidibuktikan dengan penginputan kader di akun sipol melebihi dari apa yang menjadi syarat minimal 1 per 1000 dari jumlah penduduk.

“Target maksimal kita untuk DPRA dapat 1 kursi perdapil, sedangkan untuk DPRK kita menargetkan 100 kursi DPRK Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh” Ujar Irmawan yang juga Ketua DPW PKB Aceh didampingi Sekretarisnya Munawar AR.

Lebih lanjut Irmawan mengatakan bahwa PKB Aceh telah mengintruksikan kepada struktur mulai DPC, DPAC,DPRT, DPART, kader dan simpatisan untuk terus mempraktekan politik kehadiran dan kepoloporan.

“Kita terus menjadi lebah bagi persoalan masyarakat, ijinkan kami lebah-lebah PKB untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat” tutup Irmawan anggota DPR RI yang juga mantan ketua KNPI Gayo Lues ini.

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img