Wednesday, December 7, 2022

Pj Bupati Bener Meriah Beri Penghargaan Bhabinkamtibmas Polsek Bandar

Nukilan.id – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bandar, Polres Bener Meriah, Bripka Zainal Arifin menerima penghargaan dari Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga. Penghargaan itu diberikan saat apel siaga bencana di Lapangan Babussalam, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Rabu, 28 September 2022.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto mengatakan, penghargaan yang diterima personel Bhabinkamtibmas Polres Bener Meriah itu atas partisipasinya menangani kedaruratan bencana alam di Kabupaten Bener Meriah.

“Terima kasih kepada Bupati Bener Meriah yang telah sudi kiranya memberikan penghargaan kepada personel Polri. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi personel Polres Bener Meriah lainnya untuk selalu tanggap terhadap bencana alam,” kata Indra Novianto.

Sementara itu, PJ Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga menyampaikan, apel kesiapsiagaan bencana Kabupaten Bener
Meriah Tahun 2022 merupakan momentum yang tepat bagi satuan pelaksana penanggulangan bencana untuk melakukan sinergi dan konsolidasi.

“Kita tahu bahwa bencana alam merupakan sesuatu yang sulit diprediksi, namun kita bisa melakukan antisipasi untuk meminimalisir dampak-dampak yang
akan timbul dari bencana,” Kata Haili Yoga, dalam amanatnya saat mengambil apel.

Apel ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran seluruh elemen masyarakat terhadap
musibah bencana yang menjadi ancaman baik bagi stabilitas pemerintah daerah maupun nasional. []

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img