Tuesday, June 25, 2024

Panaskan Mesin Partai, TRH Temui Ribuan Kader dan Relawan Banda Aceh-Aceh Besar

Nukilan.id – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH) melakukan silaturrahmi dengan ribuan Tim Relawan TRH di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Jum’at (23/12/2022).

Di kesempatan itu, Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) itu meminta kepada seluruh TIM Relawan TRH dan Kader Partai Demokrat wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar untuk terus bekerja keras untuk kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Seluruh TIM Relawan dan Kader Demokrat harus terus bekerja untuk memenangkan Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang,” ucap TRH dalam sambutannya di acara tersebut dalam rangka memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

Ia juga meminta semua TIM Relawan TRH dan Kader Demokrat untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi dan membantu masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan saat ini.

“TIM Relawan dan Kader Demokrat harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan,” tutup anggota DPR-RI dari Dapil Aceh 1 tersebut.

Kehadiran Teuku Riefky Harsya di Aceh dijadwalkan akan memberi semangat TIM Relawan TRH dan kader di Aceh untuk bekerja lebih maksimal yang berpihak pada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, TRH juga turut menyerap aspirasi yang disampaikan oleh Tim Relawan TRH yang merupakan Kader dan Simpatisan Partai Demokrat terkait berbagai keluhan masyarakat di lapangan.

Diakhir acara, TRH turut membagikan bingkisan berupa sembako kepada ribuan Tim Relawan TRH Banda Aceh dan Aceh Besar yang hadir pada acara silaturahmi tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Koordinator di setiap Kabupaten Dapil 1 Aceh, Ketua DPD PD Aceh, Muslim, SHi, MM, Ketua DPC Demokrat Kota Banda Aceh, Isnaini Husda dan Ketua DPC Demokrat Aceh Besar, Zarwatun Niam. [Wanda]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img