Tuesday, June 25, 2024

Kapendam Iskandar Muda Silaturahmi dengan Insan Pers di Banda Aceh

Nukilan.id – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Letnan Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si menggelar silaturahmi dengan insan Pers di Media Center Kodam IM, Banda Aceh, Jum’at (15/7/2022).

Dalam sambutannya, Kapendam IM, Letnan Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah bersedia memenuhi undangan silaturahmi ini. Pihaknya dari jajaran Kodam IM juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H mohon maaf lahir dan batin.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan, baik dari media cetak, online dan elektronik. Karena hari ini masih dalam suasana lenbaran, kami dari jajaran Kodam Iskandar Muda mengucapkan selamat Idul Adha mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Selain itu, Joko mengatakan, pihaknya mengerti para Insan Pers kurang nyaman untuk berhadir di Media Center Kodam IM ini karena masih dipakai untuk kantor Pendam IM. Kendati demikian Media Center ini adalah tempat dan rumahnya para media selama ini media center masih di pakai untuk kantor Pendam IM.

“Mohon do’a rekan-rekan wartawan semua untuk kami agar kantor pendamping bisa cepat selesai, karena sekarang masih direhap. insya Allah tidak lama lagi kantor Pendam akan dipindahkan, dengan pindahnya kantor pendam nanti media Center ini bebas kepada Insan Pers di Aceh,” ungkapnya.

Kendati demikian, Joko berharap komunikasi dan silaturahmi ini tetap terus terjalin dalam menyampaikan narasi-narasi baik demi mewujudkan Indonesia yang damai, bangkit dan maju, khususnya untuk Aceh yang dicintai ini.

Dalam kesempatan yang sama, Perwakilan Insan Pers, Abu tuming dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapendam IM dan keluarga besar Pendam IM atas undangan silaturahmi dengan insan pers ini.

Ia berharap silaturahmi antara Pendam IM dan Insan Pers dapat terus terjalin dan berlanjut, sehingga dapat memudahkan kita dalam penyampaian informasi yang positif untuk kemajuan Aceh kedepan.

“Mari sama-sama kita bangun sinergitas ini, intinya baik TNI maupun para Insan Pers dapat menghasilkan informasi yang terbaik untuk disampaikan kepada msyarakat,” pungkas Abu Tuming yang juga Pemred Media Jaringan Berita Aceh itu.

(Foto: Nukilan/Wanda)

Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan penyerahan bingkisan secara simbolis dan minum kopi bersama para Insan Pers beserta jajaran Pendam IM.[]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img