Monday, February 26, 2024

Irmawan Optimis PKB Aceh Besar Raih 1 Fraksi DPRK

Nukilan.id – Ketua Daerah Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Aceh H. Irmawan, S. Sos, MM mmeinta kepada seluruh Calon Legislatif yang sudah tetap, untuk bekerja keras meraih kursi di DPRK Aceh Besar agar PKB Aceh Besar bisa meraih 1 Fraksi di DPRK.

“Kita menangkan PKB, terus bekerja dan meyampaikan program-program PKB yang berpihak rakyat,” pinta Irmawan kepada Caleg setalah namanya keluar sebagai daftar calon tetap DPRK Aceh Besar, di kantor DPW PKB, Lampeuneurut, Aceh Besar, Minggu (5/11/2023).

Menurut Irmawan, seluruh caleg PKB di Aceh punya tekat yang sama, bekerja untuk raihan kursi yang dapat mensinergikan program pusat hingga ke daerah.

Irmawan menyebut, saat ini anggota DPR RI dari PKB terus memperjuangkan hak-hak rakyat untuk kesejahteraan, sehingga banyak program sudah di salurkan seperti ada ribuan rumah rehap, sanitasi air persawahan, jalan raya penghubung antardesa, jembatan pertanian, dan banyak program pemajuan Desa di Aceh.

“Semua kita salurkan untuk rakyat Aceh, jadi jangan sungkat untuk menyampaikan ini kepada rakyat, bahwa PKB dari tingkat Kabupaten, Provinsi, hingga pusat, punya program pembangunan yang pro rakyat,” ujar Irmawan.

Irmawan juga memberi semangat kepada seluruh caleg DPRK dan DPRA dari PKB di Aceh Besar, bahwa kedepannya pekerjaan kerakyatan yang dilakukan PKB Aceh semakin besar, apalagi saat ini PKB mengusung calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, yang diharap dapat jadi pemenangnya.

“Kader PKB harus bersiap untuk masa depan Aceh yang lebih baik,” demikian ujar Irmawan.

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img