Wednesday, December 7, 2022

Heriadi Terpilih Jadi Ketua SEMMI Cabang Aceh Selatan

Nukilan.id – Heriadi terpilih sebagai Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Selatan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 yang berlangsung di Aula AA Cafe House Tapak Tuan Aceh Selatan, Minggu 20 November 2022 lalu.

Heriadi dipilih oleh pengurus dan kader-kader Semmi Cabang Aceh Selatan pada Muscab yang dipimpin Juli Dayan Alfares selaku Ketua Panitia didampingi sekjen pengurus PW SEMMI Aceh.

“Muscab ini merupakan suatu bentuk regenerasi organisasi demi menciptakan pemimpin muda di Aceh Selatan yang aktif, kritis dan Energik,” kata Ketua Umum PC SEMMI Aceh Selatan baru, Heriadi kepada Nukilan, Selasa (22/11/2022)

Ia mengatakan, dirinya siap menerima amanah dan kepercayaan yang telah diberikan untuk melanjutkan tongkat Estafet perjuangan SEMMI di Aceh selatan.

“Sebuah organisasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya sebuah kekompakan dan kebersamaan. Saya siap menjalankan roda estafet perjuangan semoga SEMMI di Aceh selatan menjadi sebuah organisasi yang produktif, aktif dan progresif,” pungkasnya. [Hadiansyah]

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img