Thursday, September 29, 2022

Dua Pemuda Sedang Panen Sawit di Subulussalam Tewas Tersengat Listrik

Nukilan.id – Dua pemuda Desa Cipare-pare, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, tewas tersengat aliran listrik saat sedang memanen tandan buah segar (TBS) kelapa sawit, Minggu (18/7).

Informasi yang berhasil dikumpulkan kedua pemuda malang yang harus meregang nyawa saat sedang berkerja membersihkan kebun miliknya itu, bernama Supri (33) dan Setiawan (22), warga desa setempat.

Seorang saksi mata, Iskandar Muda atau biasa dipanggil Itam mengatakan kedua pemuda tersebut tampak tergeletak tak bernyawa dengan alat pemanen sawit atau egrek yang masih berada di sekitar tubuh korban.

“Iya, posisi egreknya masih di dekat korban. Keduanya tergeletak di tanah,” katanya.

Menurut Itam, kejadian tersebut terjadi di kebun milik korban. Informasi yang diterimanya di lokasi, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat kejadian, kedua korban sedang mendodos buah sekaligus membersihkan daun-daun yang sudah tua. Keduanya mendodos sawit tak jauh dari jalan akses yang menghubungkan antar desa.

Tak jauh dari ditemukan korban meninggal tersebut, juga tampak daun-daun kelapa sawit yang baru saja dipotong. Diduga alat pemotong buah sawit yang mereka gunakan terjatuh dan menyentuh kabel listrik.

“Kabarnya kedua korban sudah di bawa pulang untuk dikebumikan. Sempat menjadi tontonan warga juga karena lokasinya tepat di pinggir jalan,” pungkas Itam. [raz]

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img