Thursday, May 30, 2024

DPMPTSP Aceh Mengenalkan Ask Inong, Asisten Virtual untuk Informasi Investasi dalam Tahap Beta

Banda Aceh, 12 Juli 2023 – DPMPTSP Aceh (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Aceh) meluncurkan Ask Inong, sebuah asisten virtual yang bertujuan untuk memberikan layanan informasi investasi yang lebih baik kepada pengusaha di Aceh. Peluncuran ini, yang saat ini berada dalam tahap beta, menandai komitmen DPMPTSP Aceh untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada para pelaku usaha.

Plh. Kepala DPMPTSP Aceh, Marzuki, SH, menyatakan, “Dari peluncuran tahap beta dari Ask Inong yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan dan data internal DPMPTSP Aceh, kami berharap Ask Inong dapat memberikan layanan yang efisien dan akurat kepada pelaku usaha di Aceh.”

Pada tahap beta ini, Ask Inong akan memberikan jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan terkait investasi, perizinan, peluang investasi, layanan konsultasi, dan pengaduan dengan respons real-time. Asisten virtual ini akan diuji coba oleh para pengusaha di Aceh untuk mendapatkan umpan balik dan memastikan bahwa layanan yang diberikan telah memenuhi harapan pengguna.

Plh. Kepala DPMPTSP Aceh juga menambahkan, “Kami sangat mengharapkan partisipasi dan masukan dari para pengusaha di Aceh dalam tahap beta ini. Tanggapan dan umpan balik mereka akan sangat berharga dalam mengembangkan Ask Inong menjadi asisten virtual yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan investasi mereka.”

Dalam tahap ini, DPMPTSP Aceh berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan fungsionalitas Ask Inong. Setelah melalui proses pengujian dan pengembangan yang cermat, Ask Inong akan siap untuk diluncurkan secara resmi sebagai asisten virtual yang dapat diakses oleh seluruh pelaku usaha dan publik di Aceh.

Para pengusaha dapat mengakses Ask Inong melalui situs web resmi DPMPTSP Aceh di www.investaceh.id. Mereka dapat mengajukan pertanyaan dan menerima informasi investasi yang dibutuhkan secara instan.

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img