Wednesday, October 5, 2022

Ditutup Malam Ini, Pendaftaran Peserta Musprov Perbasi Aceh Baru 50 Persen

Nukilan.id – Memasuki H-2 pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) VIII Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Aceh, Panitia telah menerima registrasi peserta baru 50% dari total Pengurus Kabupaten/Kota (Pengkab/Pengkot) Perbasi se-Aceh.

“Saat ini kita masih menunggu konfirmasi peserta lainnya hingga pukul 22.00 malam ini,” kata Ketua Panitia Musprov Perbasi Aceh, Surya Bermansyah.

Selain pendaftaran peserta, kata dia, Panitia Musprov juga menerima pendaftaran salah seorang Calon Ketua Umum Perbasi Aceh periode 2022-2026. Muhammad Raji Firanda, telah menyerahkan berkas/dokumen pendaftaran Calon Ketua Umum dan melunasi biaya pendaftaran sebesar Rp15.000.000 kepada Bendahara Panitia Musprov Perbasi Aceh.

“Serah terima berkasnya via WA dan biaya dilaksanakan sore hari ini di Warkop atau Kantin SMK Tekkomdik, Lampineung,” terang Surya.

Surya menegaskan, serah terima di kantin ini merupakan salah satu tugas atau PR Ketua Umum Perbasi Aceh kedepan untuk mengusahakan tersedianya Kantor Sekretariat Pengprov Perbasi Aceh yang representatif.

“Jadi kegiatan-kegiatan organisasi kedepan tidak terus menumpang di Kantor KONI Aceh ataupun berpindah-pindah dari satu warkop ke warkop lainnya,” pungkasnya. []

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img