Saturday, June 22, 2024

Dihadapan TRH, Demokrat Aceh Besar Optimis Dapat Memenangkan Pemilu 2024

Nukilan.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Besar melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dalam rangka konsolidasi dan silaturrahmi bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH) di Aula Kantor Dekranasda Aceh Besar, Sabtu (24/12/2022).

Rakercab ini diikuti seluruh jajaran pengurus baru DPC Demokrat Aceh Besar dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di 23 Kecamatan, Kabupaten Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar, Zarwatun Niam menyampaikan pihaknya telah menyusun kepengurusan baru yang terdiri dari beragam latar belakang.

“Saat ini kepengurusan baru DPC Demokrat Aceh Besar terdiri dari seniman, pengusaha, dan profesional di bidangnya. Ini merupakan wujud dari keinginan Partai Demokrat untuk berkolaborasi dengan masyarakat di Kabupaten Aceh Besar,” kata Niam.

Selain itu, kata dia, para Ketua DPAC di Kecamatan juga telah terbentuk dengan instruksi untuk segera membentuk Ranting hingga ke pelosok desa/Gampong.

“Dengan begitu kita yakin dan siap bekerja keras untuk memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Aceh Besar,” tegas Niam dengan disambut gemuruh tepuk tangan dari seluruh kader.

Dihadapan Sekjen DPP Partai Demokrat, Niam yang juga Anggota DPRK Aceh Besar itu percaya bahwa dengan kepengurusan baru ini dan dengan dukungan dari para pengurus DPAC Kecamatan serta ranting, maka pihaknya optimis dapat menambah suara Partai Demokrat di Kabupaten Aceh Besar dan meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Kami yakin dengan kepengurusan baru ini dan dukungan Ketua Kecamatan serta Ranting, ditambah lagi dengan kekompakan kita semua, maka kemenangan Partai Demokrat dapat kita raih di pemilihan yang akan datang,” pungkas Niam.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya menyampaikan apresiasi kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Aceh, Muslim dan Ketua DPC Demokrat Aceh Besar, Zarwatun Niam yang telah melakukan konsolidasi ini.

“Saya memberikan apresiasi setinggi tingginya Ketua DPD Bang Muslim dan Ketua DPC Niam yang telah melakukan konsolidasi dengan waktu yang cukup singkat sebetulnya, meskipun kita terkendala dengan Covid-19 dan KLB Ilegal, tapi Alhamdulillah konsolidasi kita tetap bisa berjalan dengan baik,” ucap TRH.

Disisi lain, Wakil Ketua Komisi I DPR-RI itu menghimbau kepada kepengurusan baru DPC Demokrat Aceh Besar untuk segera membentuk kepengurusan partai hingga ketingkat Ranting dan Anak Ranting, sebagai upaya dalam meraih kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

“Kita harus bekerja keras dengan tetap menjaga kekompakan dan semangat kita mulai dari tingkat DPD, DPC, DPAC, Ranting hingga Anak Ranting. Semakin kita memiliki struktur organisasi yang pekerja keras, maka semakin memudahkan kita dalam bekerja untuk mencapai harapan kita bersama,” ujar TRH.

Hadir dalam Rakercab tersebut, Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, Sekretaris DPD, Arif Fadillah, Wakil Ketua DPD, H.T Ibrahim, Deputi BPOKK DPP Partai Demokrat, Rian Syaf, Ketua DPC Demokrat Banda Aceh, Isnaini Husda dan turut hadir Ketua DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat, Indra Jaya Usman. [Wanda]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img