Tuesday, June 25, 2024

Digelar 26 Juni, Hexia 2024 Suguhkan Pengalaman Baru pada Pameran Halikopter

NUKILAN.id | Jakarta – Setelah sukses menggelar pameran helikopter terbesar di Asia Tenggara pada tahun lalu, Heli Expo Asia (Hexia) kembali hadir pada 26 hingga 30 Juni mendatang di Cengkareng Heliport, Tangerang. Kali ini, penyelanggara akan menyuguhkan pengalaman baru bagi pengunjung.

CEO PT. Heli Expo Indo Asia, T. Iskandar Muda menjelaskan pada Hexia 2024 mendatang, pihaknya akan mempertemukan para pelaku industri penerbangan, inovator, dan penggemar untuk memamerkan inovasi transportasi udara khususnya helikopter mutakhir mereka kepada masyarakat umum, penggemar penerbangan, dan keluarga.

“Pada Hexia 2024 kali ini kami menargetkan 50.000 pengunjung yang hadir pada 26 hingga 30 Juni mendatang di Cengkareng Heliport, Tangerang. Nantinya para pecinta helikopter akan dapat merasakan konten-konten yang menarik minat mereka dengan berbagai highlight fitur, kemajuan teknologi, dan keseruan helikopter itu sendiri,” katanya.

Ia menambahkan bahwa pada Nexia 2024 mendatang para pengunjung akan mendapatkan pengalaman baru saat menyaksikan pameran helikopter. Seperti
PhotoXperience, Joyflight Citytour, dan TasteTrail Culinary yang akan menyuguhkan berbagai hidangan, mulai dari jajanan kaki lima hingga masakan kekinian.

Tidak hanya sampai disana, kata Iskandar, pengunjung juga akan bisa menikmati,
Cinematic Drone Exhibition yang merupakan konsep desain inovatif terkini yang membentuk masa depan helikopter. Cosplay Copter Trick Shot yang akan menghidpkan kembali impian masa kecil menjadi pilot helikopter penyelamat atau penjaga pemadam kebakaran dan berbagai kostum lainnya untuk disewa

Lalu ada Magazine Photobooth yaitu booth foto bertema sampul majalah yang memungkinkan pengunjung merasakan sensasi menjadi berita utama Majalah Helifest. Selanjurnya Romantic Getaway yang menciptakan momen romantis bahagia bersama keluarga atau pasangan saat Anda sedang piknik sambil turun dari helikopter. Serta tidak ketinggalan Kids Creative Corner di anak-anak dapat menjelajahi keseruan dan imajinatif bermain di taman bermain berbentuk helikopter mini.

“Terkait tiket para pengunjung dapat membelinya langsung di lokasi pameran dengan harga Rp.20000 untuk weekdays dan Rp.30000 untuk atau weekends. Dan bagi yang tidak mau kehabisan tiket, kami juga bekerjasama dengan karcis.id,” kata Iskandar.

Terakhir, dirinya berharap pameran Hexia 2024 yang didukung oleh Pertamina, Lead Insurance dan Bank Rakyat Indonesia ini dapat dinikmati oleh masyarakat umum sehingga kedepannya helikopter akan menjadi transportasi yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Editor: Akil Rahmatillah

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img