Sunday, November 27, 2022

Demokrat Pidie Lakukan Silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh, T. Syahwal: Pemuda Butuh Nasehat

Nukilan.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pidie, Teuku Syahwal berserta pengurus melakukan kunjungan silaturrahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat Pidie, Jum’at (20/5/2022).

Teuku Syawal ketika dihubungi di Pidie mengatakan, kunjungan untuk mengisi dan menguatkan komunikasi partai Demokrat Pidie dengan tokoh masyarakat dan ulama dalam momentum lebaran Idulfitri 1443 H. .

“Kita berkunjung ke para ulama, cendekiawan, serta tokoh masyarakat,” kata Teuku Syahwal lewat rilis resminya, Jumat.

Dijelaskan, kehadiran pemuda dalam politik menjadi pertanda baik terhadap kesadaran membangun daerah melalui ‘titik’ pena kuasa. Kesadaran ini harus diimbangi dengan komunikasi yang baik dan sinergistas pemuda dengan para ulama dan serta tokoh.

“Jangan biarkan pemuda berjuang sendirian, nasehat baik untuk mereka perlu diberikan dengan tulus, supaya semangat membangun negeri tidak salah arah,” ujar Syawal yang juga tokoh muda Pidie.

Syawal menyebut cita-cita membangun Pidie adalah kepentingan bersama, itu sebabnya pemuda butuh nasehat ulama dan tokoh masyarakat.

“Hari ini, kita melihat di Pidie telah tumbuh iklim komunikasi baik antara pemuda dengan ulama dan tokoh, semoga ini terus abadi dalam merawat Kabupaten Pidie yang lebih baik kedepan,” ujar Teuku Syawal.

Silaturrahmi lebaran berlangsung ke kediaman Bupati Pidie Roni Ahmad, Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM. Daud, Bupati Pidie periode 2012-2017 Abu Sarjani, Pimpinan Dayah Nurur Rasyad Al Aziziyah (NURA) Waled Rasyidin H. Ahmad, Waled Aminuddin Lampoh Tuah, Tgk. Ilyassin Grong-grong, Tgk. H. M.A Gamal, Imum Chik Kemukiman Bambi, Abi Zainal Laweung, Pimpinan Dayah Jabal Ulum Laweung H. Jamal Abadi, tokoh masyarakat Tgk. Dr. Imran Abu Bakar, Ulama serta intelektual muda Mulyadi Yacob, Politisi Pidie Yusri Ahmad, serta Dr. Shafwan, M.Ag.[js]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img