Wednesday, December 7, 2022

BUMG Adan Sejahtera Bagi Sembako ke 510 KK Gampoeng Adan

Nukilan.id – Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Adan Sejahtera melaksanakan pembagian sembako kepada 510 Kepala Keluarga (KK) di Desa/Gampong Adan Kecamatan Tangan-Tangan Kabupaten Aceh Barat Daya.

“Adapun sembako yang disalurkan berupa Gula dan Minyak Makan,” kata Raboyni selaku Direktur BUMG Gampong Adan dalam keteranganya Kepda Nukilan.id Jum’at (28/1/2022).

Raboyni mengatakan, dengan melihat kondisi masyarakat yang semakin mencekam dan kesusahan dari segi sektor Ekonomi, BUMG Adan Sejahtera berinisiatif dengan hasil yang didapatkan pada tahun ini diberikan kepada masyarakat di desa setempat.

Saat Pembagian Kepada Masyarakat Gampong Adan

Hal ini, mengingat sulitnya mata pencaharian ekonomi dimasa vandemi Covid 19 dan harga barangpun masih melambung tinggi,” ucap Raboyni.

“Kami selaku Badan usaha Milik Gampong Adan mengharap Doa dan dukungan dari semua pihak terutama Masyarakat Gampong adan, doakan kami semoga bisa berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat yang lebih berguna,” ujarnya.

Menurutnya, Sembako yang dibagikan kepada masyarakat merupakan hasil dari pada keuntungan selama satu tahun yang asetnya dikelola langsung oleh BUMG.

“Alhamdulilah hasil keuntungan tersebut kami kembalikan kepada masyarakat. Pembagian sembako ini juga tidak terlepas dari pada kesepakatan setelah bermusyawarah dengan pihak Aparatur Gampong,” ungkap Diirektur.[]

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img