Sunday, July 14, 2024

BSI Aceh Siapkan Layanan Terbatas Weekend Banking Menyambut Idul Adha dan Pendaftaran Sekolah

NUKILAN.id | Banda Aceh – Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Aceh mengumumkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah dengan menghadirkan layanan terbatas setiap akhir pekan sepanjang tahun, dalam rangka menyambut perayaan Idul Adha 1445 Hijriah dan kebutuhan pendaftaran sekolah.

Regional CEO BSI, Wachjono, mengungkapkan bahwa dalam menyambut momen penting seperti musim Haji, Idul Adha, dan masa pendaftaran sekolah, BSI Aceh meningkatkan jumlah cabang yang menyediakan layanan weekend banking di bulan Juni 2024. Hal ini sebagai upaya optimalisasi layanan demi kepuasan nasabah.

“Dalam mengantisipasi lonjakan aktivitas perbankan yang terjadi menjelang Idul Adha dan masa pendaftaran sekolah, kami menambah jumlah cabang yang beroperasi pada akhir pekan. Ini sebagai bentuk keseriusan kami dalam memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Wachjono di Banda Aceh, Sabtu.

Dia menjelaskan bahwa seluruh kantor cabang BSI di Aceh yang melayani weekend banking akan beroperasi dengan jam layanan terbatas mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Informasi terkait lokasi cabang yang memberikan layanan tersebut dapat diakses melalui website resmi BSI atau akun Instagram @bsiregion_1aceh.

Wachjono menekankan bahwa penambahan jumlah cabang weekend banking bertujuan untuk memastikan bahwa nasabah dapat mengakses layanan perbankan dengan lebih mudah, terutama dalam situasi kebutuhan mendesak seperti Idul Adha dan proses pendaftaran sekolah.

“Kami memahami betul bahwa banyak orang tua yang sibuk dengan proses pendaftaran sekolah pada bulan Juni ini. Oleh karena itu, kami menyediakan fasilitas weekend banking untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan,” tambahnya.

Selain layanan weekend banking, BSI juga menawarkan kemudahan akses melalui aplikasi BSI Mobile, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi seperti tarik tunai tanpa kartu, pembayaran tagihan bulanan (seperti PDAM, PLN, Internet, Sekolah, Pulsa/Paket Data, ZISWAF), serta transfer antar bank lewat BI Fast.

“Dengan semangat menjadi sahabat finansial, sosial, dan spiritual bagi nasabah, BSI Aceh berkomitmen untuk selalu memberikan layanan keuangan syariah terbaik. Kami siap membantu nasabah dalam memenuhi kebutuhan keuangan mereka dengan mudah dan nyaman,” tutup Wachjono.

Editor: Akil Rahmatillah

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img