Wednesday, October 5, 2022

Azhari, S.Ag, M.Si Jabat Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Aceh

Nukilan.id – Azhari, S.Ag, M.Si dilantik sebagai Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) Aceh. Pelantikan tersebut dilakukan Asisten Administrasi Umum Setda Aceh, Iskandar AP di Aula Badan Kepegawaian Aceh (BKA), Jum’at (31/12/2021).

Bukan hanya Azhari, Asisten Administrasi Umum Setda Aceh juga melantik 27 Pejabat lainnya pada Admistrasi dan Pengawasan di jajaran Pemerintah Aceh.

Dalam sambutannya, Iskandar berpesan agar para pejabat yang baru dilantik untuk segera melakukan serah terima jabatan dengan pejabat sebelumnya, agar kerja-kerja pelayanan bisa segera dilakukan.

“Selain itu, Pak Gubernur juga berpesan agar Bapak dan Ibu dapat menjalankan amanat dan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya,” sambung Iskandar.

Sementara itu, Azhari yang juga Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Korp Alumni UIN-Ar-Raniry  (KONRY) Aceh ini mengatakan, pelantikan tersebut ditandai dengan pembacaan fakta Integritas oleh seluruh pejabat yang baru dilantik.

“Harapanya setelah dipercayakan dan diamanahkan oleh Bapak Gubernur Aceh, Nova Iriansyah untuk mengemban tugas dan melakukan pembinaan serta penyehatan koperasi dan UKM, mudah-mudahan ada semangat baru dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi Aceh kedepan,” pungkas Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) itu.

Seperti diketahui, sebelumnya Azhari menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Dayah Aceh (DPDA). Dia juga pernah menjabat sebagai Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah (Setda) Aceh pada tahun 2019.

Reportera: Hadiansyah

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img