Friday, October 7, 2022

Anies, AHY, Surya Paloh, Syaikhu dan JK Bertemu, Demokrat: Doakan Sinyal Koalisi

Nukilan.id – Juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengakui kedekatan partainya dengan PKS dan NasDem makin intens.

Hal itu menanggapi potret kebersamaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum PKS Ahmad Syaikhu, Ketum NasDem Surya Paloh, dan Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Pertemuan para tokoh itu terjadi di pernikahan anak dari salah satu anggota DPR RI Fraksi Nasdem Sugeng Prawoto.

“Memang beliau-beliau tampak sangat akrab dan dekat di acara tersebut. Sangat nyaman berada di sekeliling satu sama lain. Karena memang sering berkomunikasi dan berinteraksi,” kata Herzaky kepada wartawan, Minggu (18/9).

Terlihat raut mereka tampak sumringah dan senyuman yang keluar dari wajah masing-masing. Herzaky menuturkan, komunikasi antara AHY, Anies, Syaikhu, dan Surya Paloh berjalan makin intens yang didorong dengan visi-misi untuk Indonesia di masa mendatang.

“Apalagi sekarang makin intens. Sama-sama punya semangat mengusung perubahan dan perbaikan untuk Indonesia ke depannya,” tutur Herzaky.

Herzaky meminta doa masyarakat agar kedekatan Demokrat, PKS, dan NasDem bisa berujung koalisi untuk Pilpres 2024. Herzaky juga berharap dapat menciptakan koalisi yang solid yang fokus utamanya perubahan dan perbaikan bagi seluruh entitas di Indonesia.

“Apakah ini pertanda atau sinyal koalisi 2024, doakan saja. Untuk koalisi, masih kami godok terus. Semoga kami bisa membentuk koalisi solid yang mengedepankan perubahan dan perbaikan untuk rakyat, bangsa, dan negara ini,” ujarnya.

Seiring waktu, kata Herzaky, Partai Demokrat akan menginformasikan pihak mana saya yang akan berkoalisi dengan partainya kepada publik.

“Pada saatnya, akan kami sampaikan ke publik, dengan siapa Demokrat akan berkoalisi,” kata Herzaky.

Herzaky menambahkan, publik secara terbuka dipersilahkan untuk menyampaikan aspirasinya terkait usulan Partai Demokrat harus berkoalisi dengan siapa dan sosok yang cocok diusung untuk Pilpres 2024.

“Atau, mungkin masyarakat ada aspirasi? Harapan agar Demokrat berkoalisi dengan siapa? Dan, mengusung siapa? Silahkan disampaikan ke kami,” tambahnya. [Merdeka]

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img